Bab 3- Yes or No

7.9K 443 20

Tapi tiba tiba ada tangan yang meraih tangan Lana dan menariknya ke atap sekolah.

"Lepasih woy!"
"Sakit"

Itulah kata yang Lana ulang terus menerus.

"Bisa diam gak lu atau gue cium biar lu diam?"

Lana tidak mengubrisnya dan selalu melontarkan kalimat yang sama.

"Lepasin woy! Sakit!" Teriak Lana.

Paul melepaskan tangannya lalu berbalik ke arah Lana dan menatapnya.

"Oh, jadi lu mau gue cium? Baik lah"

"Main cium aja ema-" Lana yang belum selesai berbicara seketika terpotong karena Paul yang sudah melumat bibirnya.

•••~•••

Paul melepas bibirnya dan menatap Lana yang sedang mengusap bibirnya kasar.

"Bibir lu enak juga." Ucap Paul dengan senyumannya.

"Enak-enak emang bibir gue makanan!" Aku mulai geram.

Paul tidak menjawabnya dan memilih pergi dari atap sekolah. "Weh, jangan main pergi aja! Lu harus jelasin maksud ini apa!" Luna teriak tapi Paul tidak memperdulikannya dan malahan tersenyum puas.

"Dia lucu juga." Gumam Paul.

------
Luna memasuki rumahnya dengan marah di mukanya. "Na, kamu dari mana aja?" Tanya Momku kawatir.

"Dari sekolah, Mom, tadi ada kerjaan." Aku terpaksa berbohong dari pada aku bilang 'aku terlambat pulang karena ada cowok yang nyium aku' gak mungkin kan aku bilang ke Momku seperti itu, bisa-bisa Momku mengomeliku.

"Na, kamu makan dulu sini, Mom udah masak ayam opor kesukaan kamu."

"Yey, thanks Mom." Aku berjalan ke meja makan dan memakan makanan yang Momku buat.

"Ahh kenyangnya." Aku bertahak kecil. "Aku naik ke atas dulu ya, Mom."

Momku mengangguk mengerti. Aku memasuki kamarku dan duduk di meja belajarku lalu mengerjakan tugas.

"Apa ini! Aku sama sekali gak ngerti." Aku bergumam karena aku sama sekali tidak mengerti dengan soalnya.

Lalu aku memutuskan me-ngeline Dice.

Laluna : Dice

Dice : iya? Kenapa?

Laluna : gue minta jawaban no 25 dong yang tugas inggris. Gue gak bisa.

Dice : yaelah gue aja juga gak bisa.

Laluna : yaudah besok kita minta sama si Poni aja. Kesian kalo mintanya sekarang paling dia udah tidur.

Dice : cerdas! Besok inggris pelajaran pertama bego.

Laluna : gue gak bego. Kita bisa nyalinnya pagi kali.

Dice : iya ya. Besok lu datengnya pagian.

Laluna : lu kali bukan gue. Gue mah anak baik gak pernah telat emang kayak lu yang buku dosanya udah 10 dan isinya cuman 'terlambat'."

I Love My Badboy [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang