special update <3

17.6K 3.3K 1.8K


selagi nunggu bts comeback!!

"can we just pretend like nothing happen, just for tonight?"

"maksudnya?"

"can i get 'us' back, just for tonight?"



"lo berdua kenal?"

kaget, tiba tiba jungkook muncul disaat yang lagi kaya gini.

"baru aja kenalan" jawab taehyung

"ooh, cabut yok bosen gua di dalem"

"bertiga?" tanya gue bingung

"iya lah, masa lo sama taehyung doang"

"woles anying yaudah ayo"

"bentar bi gua bilang yang laen dulu" kata jungkook terus masuk lagi ke dalem.

"jungkook itu sepupu gua"

HAH DEMI APA???

"gimana bisa?"

"ya bisa lah biii"

gue masih kaget sumpah,

JADI SELAMA INI GUE DEKET SAMA SEPUPU NYA MANTAN???

"yaaah padahal tadi nya gua mau kita berdua doang..."

hati gue makin ga karuan sumpah gara gara taehyung ngomong gitu.

"yaudah ayo berdua aja" kata gue asal

asal tapi pengen juga sih hehe

"mau?" tanyanya sambil naikin alis.

"ayo aja"

lalu taehyung narik gue lari entah kemana, tapi intinya sih kita kabur dari jungkook.

setelah udah lumayan jauh dan ngos ngos an parah, gue sama taehyung jadi makan bakso pinggiran.

berdua doang.

"sebenernya ada banyak yang mau gua omongin ke lo"

sumpah ini gue deg deg an banget ga kuaaaaat

"tapi gua ga mau omongin itu di waktu singkat ini"

"malem ini singkat, bii..."


sedih ya, gimana sekarang kita cuma punya waktu singkat untuk hanya sekedar berbincang.

"btw jungkook ga pernah tau soal mantan lo?"

mantan lo a.k.a gue sih HEHE

"dia tau, tapi dia ga tau itu lo"

"nanti juga dia bakal tau"

"dan mungkin saat dia tau nanti, gua harus bener bener coba relain lo..."

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!