Pernikahan Bisnis - - > 2

107K 2.7K 26
                                    

Sesampainya di rumah, Ziya langsung masuk ke kamarnya meninggalkan Alex di ruang tamu.

Di kamar Ziya terus termenung di depan meja rias sembari melepas segala hiasan yang bertengger di kepalanya. Tak lupa ia juga menghapus riasan di wajahnya.

" huft... apa yang harus gue lakukan??? "ucapnya frustasi sembari mengacak rambutnya sendiri. "Arghhh... " serunya.

Alex menaikan sebelah alisnya. pikirnya Ziya gadis aneh karena melihat gadis itu teriak-teriak sendiri sambil mengacak rambutnya. " Apa kau sudah gila??? " ucapnya asal.

Mata Ziya membulat saat melihat Alex berdiri di depan pintu. Dan yang membuatnya semakin kaget, Alex masuk lalu tidur di kasurnya.

" Hei... kenapa loe tidur disini? " protesnya.

" karena aku suami mu, apa salah? " tanya-nya balik dengan gaya santai.

" What! kita emang udah nikah tapi, kita masih sekolah " protes Ziya lagi.

" Apa peduli ku, tua bangka itu menyuruh ku tidur di sini, oaaahhh... aku udah ngantuk, Good night! " ujarnya mengakhiri pertengkaran dan tidur.

Ziya hanya bisa menganga tak percaya dengan sikap Alex. Dia tak habis pikir, bagaimana bisa hatinya mencintai laki-laki seperti ini.

Dengan terpaksa Ziya tidur di lantai. " Gue harap ini hanya mimpi " ucapnya. Walaupun sulit tidur, malam itu Ziya masih bisa memejamkan mata.

****

" Kakek... Hari ini Ziya naik sepeda saja yah " rayunya pada kakek-nya.

Tapi keputusan kakek-nya tidak pernah bisa di rubah walaupun Ziya menangis darah, kakek-nya yang tegas itu tetap konsisten dengan keputusannya.

Akhirnya Ziya pasrah, walaupun berat dia harus naik satu mobil dengan Alex. Hanya keheningan yang terjadi di mobil sport itu, satu-satunya yang membuat Ziya masih betah di mobil adalah PSP-nya. Sedangkan Alex sendiri hanya sibuk dengan novel dan ipone-nya.

Saat sampai di sekolah Ziya langsung turun dengan terburu-buru. Alex hanya menyeringai sembari menggeleng " gadis bodoh! " ujarnya dengan nada meremehkan.

" kakak...!!! " serunya.

Pernikahan BisnisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang