Part #3

1K 37 0

Zidan POV

Hari ini gue mau joging sama kak Prilly gue gatau apa alesannya kak Prilly ngajak gue dibanding yang lain.

Sekarang gue udah pake kaos biru celana training dan ga lupa sepatu kets hitam. Gue menuju ke luar rumah karna kak Prilly udah nungguin gue di situ

"Yuk kak" ucap gue ngeduluin kak Prilly menuju taman kompleks

"Omg helloow Zidan tungguin gue napa"

Gue udah sampai di taman kompleks, tapi gue rasa kayak ada yang kurang saat gue noleh ke belakang bener aja kak Prilly kesulitan ngejar gue karna jarak gue berdiri jauh dari dia

"Lo tuh lama banget sih jalannya" protes gue

"Omg helloww Zidan ya lo yang jalannya kecepetan"

"Zidan beliin gue ice cream dooong" minta kak Prilly sambil narik gue ke arah tukang ice cream

"Emang lo ga bawa duit"

"Nggak, gue lupa"

"Yaudah duduk sana dulu kak. Capek gue"

Gue bingung mau ngapain kak Prilly lagi main hp nya sedangkan gue lupa ga bawak, mau ngajak ngomong ka Prilly dia ga jawab trus gue harus ngapain liat orang orang, masa iya orang liat orang. Sampe akhirnya kak Prilly ninggalin gue karna dia mau ketemu sama temennya

*****

Prilly POV

Gue sekarang lagi joging sama Zidan, tapi bukan joging sih soalnya sekarang gue cuman duduk duduk sambil maini hp. Dan alesan kenapa gue ngajak Zidan, soalnya gue mau ketemu sama pacar gue. Dan gue ninggalin dia sendirian

Gue udah ketemu sama pacar gue namanya Farhan gue suka semua yang ada di dia tapi satu yang ngga gue suka, dia terlalu tinggi kayak cowok jakung yang hampir nabrak gue sama kak Mila nah tingginya segitu kan kalo gue jalan bareng sama dia gue jadi keliatan pendek

"Hey kamu ngapain bengong sayang" ucap gue ngagetin dia lagi ngelamun

"Hah iya ap- apa sayang"

"Omg hello ngapain ngelamun sih"

"Eemm sebenernya aku ngajak kamu kesini mau ngomong"

"Yaudah ngomong aja, dari tadi kan udah ngomong"

"Aku mau bilang ke kamu kalau besok aku bakal pindah ke Vietnam"

"Yaudah kita putus sekarang"

"Tapi kan kita busa LDR sayang"

"Tapi gue ga bisa. Jadi kita putus sekarang"

"Pliiis sayang jangan putus yah. Aku janji deh seminggu sekali aku bakal ke sini" Farhan megangin tangan gue

"Udah lah kita putus" bales gue sambil ngehentakin tangannya kasar

"Prill pliis jangan"

Gue ga ngehirauin dia dan gue langsung balik ke tempat Zidan duduk, tapi saat gue balik Zidan uda ga ada di tempat

"Omg helloow Zidan ke mana sih kok gue ditinggalin"

"Trus gue nanti harus balik sendiri, taman ke rumah kan lumayan jauh"

"OMG OMG HELLOOW ZIDAN KEMANA SIH" teriak gue sambil liat sekeliling

"Nggak di sekolah di taman juga lo berisik juga ya ternyata" ucap seseorang tiba tiba yang gue yakini dia lagi ngomong sama gue karna cuman gue yang berisik

*****

Aliando POV


Hari ini gue joging sama temen baru gue di taman kompleks deket rumah dia, karna gue lagi main di rumah dia hari ini

Playgirls!Read this story for FREE!