Part #1

1.8K 51 0

Author POV

Pagi ini Prilly sudah memakai seragam sekolahnya, kemeja putih dengan warna hitam di kerah, dan ada sedikit warna hitam di lengannya. Rok kotak kotak berwarna hitam abu abu dan sedikit warna putih.

Dasi berwarna hitam ia pakai dengan ikatan rapi, dan tidak longgar

Blazer abu abu dengan 2 kancing di bawahnya dan ia ikatkan 2 kancingnya itu

Begitu juga seragam kakaknya Mila. Mereka bersekolah di Jakarta High School

"Morning" sapa Prilly sambil menuruni anak tangga dan langsung bergabung dengan kakaknya, Mila. Di meja makan yang memang saat itu Mila sedang sarapan

"Morning" balas Mila yang lagi mengunyah makanan nya sambil main hp

"Kak ayok buruan berangkat nanti telat"

"Ya ampun, ini tuh masih pagi Prill. Udah buruan lo abisin tuh roti sama susu lo dulu abis itu kita berangkat"

"Iya iya kak nih udah gue makan"

"Ya udah gue ke atas dulu ambil kunci mobil sama ambil tas. Gue balik harus udah habis tuh makanan" kata Mila sambil melenggang pergi

Tak lama kemudian Mila turun dan langsung keluar rumah dan diikuti oleh Prilly

"Pak tolong bukain gerbangnya ya" ucap Mila kepada satpam rumah nya

"Yuk masuk" kata Mila yang sudah mengambil mobilnya di garasi. Prilly pun langsung masuk ke dalam mobil. Dan mobil pun langsung di jalankan oleh Mila dan saat di perjalanan Prilly mengasih tau ada murid baru kepada Mila

"Eh kak kata cereal nanti ada murid baru"

"Hah cereal, maksud lo Cerelia. Jahat banget sih lo Prill" seru Mila tertawa

"Ya gitu deh kak"

"Eh tapi ngomong ngomong murid baru nya itu cewek atau cowok"

"Katanya sih cowok"

"Ooh"

"Eh Prill tadi Cemal sms gue dia minta tolong supaya lo bilang ke Pak Ridwan katannya dia ke Inggris sekarang soalnya mamanya sakit"

"Omg hello kenapa dia ngga sms ke gue aja"

"Tadi dia udah nelfon lo tapi nggak lo angkat jadi dia telfon gue deh"

Saat Mila sedang fokus menyetir tiba tiba ada mobil berwarna hitam yang hampir menyerempet mobil nya

"Kak awas" peringat Prilly

Mila dan Prilly pun langsung keluar dari mobil dan langsung menggedor gedor kaca mobil orang itu

"OMG HELLOOOW LO TUH BISA NYETIR GA SIH" ucap Prilly

"Heh lo tuh bisa kecilin suara lo ga sih. Berisik banget tau nggak" ucap salah satu dari ke-2 melepas kacamatanya, cowok yang tidak menyetir

"Maaf emang gue yang salah. Sekali lagi gue minta maaf" ucap cowok yang menyetir

"Heh ngapain lo minta maaf sama dia" ucap cowok tengil ke teman nya

"Udahlah Prill kita balik ke mobil"

Mereka pun melajukan mobilnya dgn kecepatan tinggi tetapi berbeda arag karena mobil yang ditumpangi ke-2 cowok itu menunggu teman teman nya


****

Saat Prilly dan Mila mau berpisah ke kelas masing masing mereka bertemu dgn ke 2 cowok yang hampir menabrak mereka dan sekarang ke 2 cowok itu berdiri di hadapan Prilly dan Mila

Playgirls!Read this story for FREE!