Kim Namjoon : Library

2.1K 106 9

"Katalk"

Aku segera menghentikan kegiatan mengeringkan rambutku dan segera berlari dari dalam kamar mandi menuju kedalam kamarku ketika aku mendengar notifikasi dari Kakao Talk ku

"Baby... mwohaeyo/apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Namjoon pacarku via Kakao Talk

"Aku baru saja selesai mandi"

"Aaaah....."

"Ada apa?? Apakah kamu sakit?"

"Aniyo"

"Ada apa dengan kalimat "Aaaaah" barusan?" tanyaku bingung

"Bukankah kamu bilang bahwa kamu baru saja selesai mandi?"

"Ne"

"Apakah kamu sedang memakai bathrobe mu?"

"Ne"

"Aaaah... kamu mengganggu pikiranku ketika kamu mengatakan bahwa kamu baru saja selesai mandi dan aku yakin kamu sedang memakai bathrobe mu"

"Ya.... Apa yang kamu pikirkan?"

"Tubuhmu... dalam balutan bathrobe tentunya"

"I miss you Honey" kataku

"God... I miss you too"

"Honey... kamu dimana?"

"Practise room"

"Send me your picture please"

"This one..."

"So Handsome Honey"

"Mianhae... Aku tidak bisa menemuimu malam ini

"So sad...."

"Tapi aku punya waktu kosong besok. Kita bisa bertemu"

"Jinjja?"

"Jinjjayo... ditempat biasa. Aku akan menemuimu jam 9 pagi"

"Ok"

"See you tomorrow baby..."

"Don't forget to take a rest Honey"

"Ne... you too"

Akhir-akhir ini aku jarang sekali bisa bertemu dengan pacarku Namjoon karena jadwal dia yang lumayan sangat padat. Apalagi saat ini dia sedang persiapan comeback dan juga world tour. Bahkan tanggung jawabnya sebagai leader BTS saat ini semakin berat setelah BTS mendapatkan Daesang Award akhir tahun kemarin. Tetapi kami masih bisa mencuri kencan ketika Namjoon memiliki waktu kosong walaupun hanya sehari. Biasanya kami menghabiskan waktu kami di salah satu toko buku favorit kami di ini, aku Dongdaemun. Toko buku ini memiliki library di dalamnya jadi kami bisa sekalian membaca dan memiliki privasy dibandingkan harus kencan di tempat ramai seperti café. Seperti hari ini, sepertinya aku datang lebih awal daripada Namjoon di toko buku ini. Aku mengambil sebuah buku dan langsung menunggu di lantai 2. Ini lebih memudahkanku untuk melihat kedatangan Namjoon nantinya. Tidak berapa lama, aku melihat kedatangan Namjoon di pintu masuk. Namjoon memakai baju casual dan kacamata untuk menutupi wajahnya. Aku melihat Namjoon sedang sibuk memilih beberapa buah buku. Aku tidak perlu menghubunginya. Namjoon sudah tau tempat yang biasa kita gunakan di library toko ini.

 Namjoon sudah tau tempat yang biasa kita gunakan di library toko ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Imagine With BangtanBaca cerita ini secara GRATIS!