$poiler

17.4K 2.2K 1.7K


hai gengs

ena besok dapet angpao hehehe

btw kalian masih mau gue lanjutin cograb ato tida?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




btw kalian masih mau gue lanjutin cograb ato tida?

hehehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)

btw gue beneran bakal bikin ff baru yang berdasarkan kisah gue pas awal masuk SMA...

like the whole things probably bakalan sama WKWKWK duh maloe aq

trus gue masukin bumbu bumbu gitu like kisahnya temen gue hehehe

hm dan kisah gue sama doi itu 'sepertinya' cuma kisah sampingan, karna main storyline nya tuh........

ehe ap y


eh kalian gamau request something gitu???

MAU GUA BIKIN FF NC???

/ga anjir gabole jagung masi smol ;-;

yg pasti gue ga bakal bikin ff yg gaya bahasa nya baku :(((

maapkan gaes

ato ada yang mau sekali kali gue bikin teenfiction???

ato ff one direction???

ff 5sos???

pengen bikin ff yg kek squad goals gitu tauuuu :((

cem cem blackpink ikon hehe

ato kendall kylie gigi cara ft. nax 1D

VOTE DONG WKWKWKW

masalahnya menurut gue sequel aja udah rame, lumayan buat kalian yang multifandom hehe jadi bisa bertemu doi lainnya :)

btw kalian merasa terganggu ga sih sama pic receh yang gue taro di tiap chapter?

oiya kan niatnya gue pengen spoiler anjir tapi malah gajadi

sequel bakal lumayan banyak momen tae-bi-kook

gue pengennya sih bikin se greget mungkin tp nda tau dhe

trus kalo ebi ama jeka, ya tae ama eve

liat aja aksi mereka gimana,

apa ebi bakal terus cemburu ngeliat taeve ato akhirnya ebi bakal biasa aja karna udah moveon ke jeka?

terus gimana taehyung pas nanti harus ngeliat ebi sm jeka deket mulu dan saat itu tuh jeka belom tau kalo tae ebi pernah pacaran???

gimana pas ebi terlanjur ada rasa ke jeka tapi di sisi lain dia juga masih sayang sama tae?

gimana pas jeka pikir ebi sayang sama dia eh ternyata ebi malah sayang sama sepupunya sendiri?

dan saat jeka uda syg bgt sm ebi, dia tau kalo selama ini yang bikin ebi sedih itu sepupunya sendiri?

gimana yaaaa tae sama eve?

ato jangan jangan nanti eve malah ama jeka???

gimana kalo akhirnya ebi milih bertahan buat tae dan akhirnya kehilangan jeka???

^ rl gua anjg

bODOAMAT JD GALO.

HHHHHH

apa taebi bakal balik?

ato akhirnya ebi ga sama siapa siapa?

terus gimana kisah cast yg lain?

yha mgkn kalian ga gt merhatiin kisah yg laen, tp percayalah smua gue pikirin sebisa gue anjir dan itu ga gampang, bagi gue.

gue harap kalian jg pay attention buat semua itu.... :")

teruss buat semua recehan gue... gue berharap itu senua bisa menghibur kalian pas baca cerita cerita gue.

gue mau blg makasih banyak udah sampe sejauh ini, gue gak nyangka sama semua yang udah gue raih.

1.6M chatting; kth

dan sequel pernah #2 di fanfiction

YAAMPUN BETAPA BAHAGIA NYA GUE

makasih buat semua spam komen kalian, gue hargain banget itu semua...

seringkali komen kalian yg bikin hari hari gue lebih berwarna tau gak...

kalian gatau betapa senengnya gue liat komen ribuan...

kalian gatau betapa senengnya gue kalo kalian ikutan bahagia pas baca ff gue ini...

makasih ya buat semuanya, udah bantu gue sampe sini...

buat semua komen kalian yang seringkali bikin baper, HHHhH jagung baperan :(

SAYANG KALIAN ❤️❤️❤️

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!