17

20.8K 3.9K 914

16:30 P.M



hari ini ngga biasanya gue balik se sore ini dari sekolah kalo anak anak yang ke UKS tuh ga separah tadi siang, gue agak kerepotan karna anak anak basket tiba tiba ribut dan 3 diantara mereka pada bonyok trus berdarah. Apalagi sama yang namanya,







10.







jadi ceritanya tuh kaya gini...







"anjing kesini lo semua!!"



waduh ada apatuh teriak teriak di luar. tadinya gue mau nyamperin tapi ternyata segerombolan orang pada nyeret2 1 orang dan yang lain ngemapahin 2 orang lainnya kedalem UKS. 1 orang cowo yang entah siapa namanya gapake nametagg nyamperin gue sebut saja dia figuran



"lo yang piket di UKS hari ini?"



"eh.. iya kak. anu ada apa ini kok pada berdarah sama bonyok gitu?"



"biasa lah kerjaan si Ten, tawuran"



"hah?! kok bisa?"



"si Ten ga terima kalo dia kalah sama sekolah sebelah"



lah berandalan juga yang namanya Ten.



"eh lo urus tuh si Ten"



cowo itu keluar setelah nunjuk satu cowo yang udah gue duga namanya ten, gue liat mukanya dan emang sih ganteng parah tapi gue shock ngeliat di telinganya itu hm banyak tindikan gaes macem preman. gue samperin si Ten



"maaf kak luka nya dibersihin dulu ya, izin pegang mukanya"



kain bersih kering gue celupin ke air anget trus gue mulai bersihin luka Ten yang berdarah plus biru biru lebam



"kalo sakit bilang ya kak"



"aduh sakit"



"eh maaf kak"



tangan gue langsung ditarik Ten diarahin ke dada nya



"yang sakit yang disini"







ya jadi gitulah singkat cerita sama ketua tim basket SOPA yang namanya Ten, kalo mau tau nama panjang dia.. tanya aja sendiri ke orangnya karna ku tak sanggup panjangnya naujubilah



sepanjang jalan gue berusaha buat ngilangin rasa pegel dan linu disekitar pinggang sama leher, rasanya mau patah. ga di duga banget ternyata hari ini tuh banyak pr numpuk apalagi gue seharian ga ikut KBM gara gara sibuk ngurusin anak anak basket



"anjirlah pr nya matematika lagi, mau soal nya dipelototin seharian juga mana ngerti"



gue cuma bisa ngeluh sambil sesekali nendangin batu batu kecil trus ga lama seseorang narik kerah seragam gue dari belakang jadinya aja gue ketarik sambil jalan mundur, mau noleh siapa yang narik aja susahnya minta ampun



"ih siapa sih jail banget"



cengkraman di kerah seragam gue dilepas dan beralih ke pergelangan tangan, yasalam si taeyong. kenapa ya si taeyong tuh ngelakuin hal aneh macem gini padahal gue tuh cewe loh bukan cowo



"yasalam taeyong lo bisa ga sih kalo ketemu gue nyapa aja gausah segala narik gue kaya begitu, dikata gue anjing"



❧ Apartment ㅡ Taeyong✔️Baca cerita ini secara GRATIS!