3. Let's forget each other from now on

27.1K 3.9K 5.7K

"Maafin gue ya... karna gue belom bisa berhenti sayang sama lo... maafin perasaan gue yang selama ini cuma jadi beban pikiran l–"

Perkataan gue terpotong saat tiba tiba taehyung narik gue ke pelukannya.

"Gua bohong besar kalo gua udah ga sayang sama lo bi, karna nyata nya perasaan ini ga pernah berubah, sampe detik ini"

"Bener kata lo bi, yang sayang emang ga bakal pergi dengan gampangnya,"

"dan gua milih buat bertahan"

"Tapi gua rasa ini saat yang tepat bi, gua bener bener mau kita bisa sama sama bahagia walau udah ga bareng lagi..."

"Jadi... lupain gua ya? lupain semua perasaan lo ke gua..."

"Lupain sosok taetae yang bikin lo sayang..."

"Taetae udah ga ada..."

seketika taehyung ngelepas pelukannya..

Gue liat dia nangis...

tapi dia masih senyum dan berusaha nutupin semuanya...

dan ngeliat lo kaya gini tuh bikin gue sedih banget tae...

"Ebi jangan nangis..." katanya tersenyum lalu ngehapus air mata gue,

padahal tangannya gemeteran...

"Ebi pasti bisa..."

"Siput kesayangan gua dulu bakal nemu yang lebih, yang lebih dari seorang taetae yang udah gabisa nemenin lo lagi..."

"Taetae jangan nangis... gue gabisa liat lo sedih..."

Berkali kali dia ngapus air mata nya dan berusaha buat senyum, dan ini yang bikin gue milih buat akhirin semuanya.

"Apa lo bakal jadi bahagia kalo gue bisa lupain lo?"

dia diem, tersenyum, lalu mengangguk.

"Gua bakal bahagiaaaa banget..." katanya sambil tersenyum lebar tapi akhirnya air mata nya turun lagi...

"Apa lo juga bakal lupain gue?"

"Iya,"

"Lupain gua... seperti gua yang mencoba buat lupain lo"

dan gue nangis, untuk kesekian kalinya.

"Apa lo bahagia kalo lo bisa lupain gue?"

"Iya,"

"Gue–"

"Sekarang kita temen"

Sadly, i can't be just friend with you...

"Bi, sekarang ayo janji sama gua"

"Janji apa?"

"Janji kalo lo bakal bahagia..."

"Iya... gue janji..." jawab gue pelan

"Mana sini pinky promise dulu..."

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!