let me manage ur love chapt 4

16.9K 193 16

Mian...aku baru update cerita ini lagi.Habis kemarin-kemarin bingung sie alias mentok.Tapi baru-baru ini keluar lagi ide segarnya.Hehehehe...Terimakasih sudah membaca FF Ku.

Foto disebelah adalah Choi Siwon..aduh Coolnya..^^Buat yang baca lewat komputer puter aja video disamping hitung2 sbagaipermintaanmaafku..Sorry-sorry

Stadion 2 SBS

"Hyah...bukankah itu Leeteuk dari Super Junior."Bisik Ruri menarik ujung baju Kyuhyun.

"Hmm.."Kyuhyun hanya menjawab seadanya,dia masih marah pada Ruri karena kejadian kemarin.

"Hey..Kenalkan aku padanya."Kata Ruri cepat.Sudah lama dia mengidolakan Super Junior.

"Shiruh...apa keuntungannya bagiku."Ruri sudah mengira bocah ini pasti menolaknya,dengan terpaksa dia mengeluarkan jurus terakhirnya.

"Jika itu maumu,bagaimana jika kusebarkan fotomu yang tidur sambil mengeluarkan air liur."Kata Ruri sambil menyeringai, mengeluarkan foto yang dia ambil kemarin secara diam-diam.

"Darimana kamu dapatkan itu?"Tanya Kyuhyun kaget.Ia merebut foto itu dari tangan Ruri dan dengan cepat merobek-robeknya.

"Sekarang kau mau apa?"Tanya Kyuhyun berada di atas angin.Tidak ada alasan lagi buat Kyuhyun mengenalkan Ruri dengan cowok lain.

"Aku masih punya negatifnya.Kamu tidak mau kan besok di koran tertulis berita utama bahwa seorang idola terkenal Cho Kyuhyun ternyata tertidur dengan mulut terbuka bahkan mengeluarkan air liur."Jawab Ruri kalem.

"Kenalkan atau kusebarkan?".Ruri memberi dua pilihan yang sangat menyebalkan.Kyuhyun menginjak potongan foto dengan marah,sejak kapan gadis ini jadi pintar mengancam.

"Leeteuk Sunbae."

......................................................................................................................

"Aish...akhirnya."Teriak Ruri kegirangan sambil memeluk selembar kertas berisi tanda tangan anggota Super Junior.Kyuhyun melirik jengkel kepada Ruri yang duduk disebelahnya.

"Besok kamu ada syuting bareng Mblaq kan?Kenalkan aku pada mereka juga ya?"Kyuhyun menoleh dengan muka kesal.

"Kau memanfaatkan aku ya?"

"Hu um"Ruri mengangguk cepat. "Setidaknya aku menemukan keuntungan jadi manajermu."Lanjut Ruri.

"Sebenarnya siapa yang kau suka Super Junior atau Mblaq?"Tanya Kyuhyun.

"SuJu peringkat pertama,Kedua Mblaq,Ketiga 2PM,SHINee,DBSK, ,..."Dengan cepat Kyuhyun membungkam mulut Ruri,mendorong tubuhnya ke dinding ruang ganti.

"Lalu di matamu aku di peringkat berapa?"Mata Kyuhyun menatap tajam ke arah Ruri.Ruri merasa detak jantungnya memompa lebih cepat dari biasa,desiran darah seperti mengalir ke kepala Ruri.

"Tidak..kamu tidak ada dalam peringkatku."Elak Ruri.Tapi matanya sama sekali tidak memandang Kyuhyun.Terdengar helaan berat napas Kyuhyun.

"Sudahlah...."Entah kenapa nada suara Kyuhyun nampak kecewa berat.Padahal Ruri hanya bercanda tapi Kyuhyun menanggapinya dengan serius.

..........................................................................................................................................................................................................................................

"Ayolah Ruri...kita belanja.Mumpung ada diskon besar-besaran nih."Sunye merajuk ke arah Ruri yang sibuk mengemasi tasnya.

"Aduh..tidak bisa hari ini aku harus mencari lowongan kerja.Kamu kan sudah kuberitahu keuangan keluargaku hari ini sedang bermasalah."Jelas Ruri panjang lebar.Sunye menekuk muka dengan kesal. Sunye akhirnya menyerah juga.

Let Me Manage Ur LoveBaca cerita ini secara GRATIS!