0. Intro

16.4K 762 22
                                    

Finally! Setelah sekian lama nangkring di website GWP, Filosofi Magnet akhirnya bisa aku post juga di Wattpad. I miss this orange world soooo much :'(

Langsung aja kita sambut ketiga tokoh utama kita:

1. Regina Atmidjojo

 Regina Atmidjojo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Gina. Usia 16 tahun. Seorang yang ceria, namun terkadang juga dapat menyimpan luka. Wajahnya standar namun otaknya di atas rata-rata. Seorang murid teladan di SMA Bunda Bangsa yang memiliki banyak prestasi. Terkadang bisa jadi seorang yang alim, terkadang bisa jadi kebalikannya. Penyuka senja dan buku, ditambah lagi ... Naufal.

2. Naufal Bamantara

Seorang Naufal tidak bisa dipisahkan dari dua hal--yaitu basket dan buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang Naufal tidak bisa dipisahkan dari dua hal--yaitu basket dan buku. Meskipun kedua hobinya itu bertolak belakang, namun ia tidak pernah meninggalkan salah satunya. Naufal merupakan seorang yang dingin dan sangat menyukai ketenangan. Simpel namun pasti, itulah Naufal. Ia banyak disukai oleh kakak kelas maupun adik kelas. Tidak sedikit juga teman seangkatan yang menaruh hati padanya, termasuk Gina, temannya sejak kecil. Tapi, Naufal hanya menyimpan satu nama di hati, yang tidak pernah ia buka sampai mati.

3. Farghantara Widjaja

Ghana, 17 tahun, adalah seorang yang humoris, namun sama seperti Gina, dirinya juga banyak menyimpan luka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ghana, 17 tahun, adalah seorang yang humoris, namun sama seperti Gina, dirinya juga banyak menyimpan luka.  Dikenal sebagai pentolan sekolah sebelah, Ghana banyak dibenci oleh anak-anak Bunda Bangsa akibat dirinya yang tidak pernah absen ikut tawuran, dan membuat sekolahnya selalu menang. Layaknya Naufal, Ghana juga banyak disukai wanita, namun cowok itu tetap mempertahankan prinsipnya; satu cinta untuk satu wanita.

•••

Itu dia tiga tokoh utama kita. HAHAHAHA. Entah kenapa aku ngerasa demen aja sama cerita ini. Mungkin bakalan lebih bagus sama cerita-cerita yang sebelumnya, karena tbh, sejak awal aku udah demen sama tokoh utama di cerita ini. Karakternya lebih mateng dan nggak labil gitu. Hehe. Nggak tau hasilnya gimana. Ya coba dilihat aja wkwk

Ada yang udah baca Petjah? Mungkin sebagian dari kalian yang udah baca, pasti kirain cerita ini bakalan mirip sama Petjah, karena karakter tiga tokoh utamanya yang hampir sama. Tapi mohon maaf, tebakan kalian salah. Aku bukan orang yang suka ngikutin cerita orang lain alias plagiat. Jujur, cerita ini dibuat karena aku terinspirasi sama cerita Petjah karya kak mongseptember yang baru aku baca kemaren. Namun sesungguhnya, alurnya akan sangat berbeda. You'll see.

Oke deh, sekian.

Jadi, apakah ada yang tertarik sama cerita ini?

Salam cantik,

Lis.

G & G [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang