HEARTbeat: The Last Heir

6.6K 720 225
                                    

| TENTANG HEARTbeat: The Last Heir |

HEARTbeat: The Last Heir pertama kali diunggah secara daring di platform Wattpad dalam akun mosaicrile tahun 2017. Sepanjang proses kreatif penulisan, naskah ini diikutkan dalam lomba dan berhasil memperoleh beberapa penghargaan, di antaranya yaitu: pemenang pertama SCA Mystery/Thriller Awards (2017), Long List Lomba Naskah Terbaik disponsori Penerbit Mizan (2017), Novel Terpilih (Story Stork) dalam kelompok penulis-pembaca RAWS Community (2018), dan Silver Medal of Honor pada kegiatan Marathon Writing Month yang diselenggarakan Nusantara Pen Circle (2019).

| BLURB |

Delapan orang tewas dibantai di sebuah mansion Venetian Lagoon, Venesia. Satu orang berhasil selamat, menjadi satu-satunya pewaris terakhir atas kekayaan keluarganya. Dia kemudian bekerja sama dengan detektif nyentrik bertopi Fedora untuk menyelidiki motif pembunuhan.

Setiap rangkaian peristiwa yang dipecahkan semakin membawa keduanya ke dalam misteri besar tak terduga.

Mampukah sang pewaris menemukan siapa pembunuh bertangan dingin tersebut?

| COPY RIGHT |

Cerita HEARTbeat: The Last Heir dilindungi oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia No. 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. Tidak ada satu pun bagian dari cerita ini yang diperbolehkan untuk dipublish ulang, dilipatgandakan ke dalam berbagai bentuk, baik melalui media elektronik, fotokopi, perekaman, atau apa pun tanpa izin dari Penulis.

Cerita HEARTbeat: The Last Heir adalah karangan fiksi. Nama, karakter, tempat, atau peristiwa yang terdapat di dalam karya ini sepenuhnya adalah hasil dari imajinasi Penulis. Jika ada kesamaan, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

This work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia. No part of this publication may be reproduced, or stored in a retrieval system, or transmitted in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, recording, or otherwise without the permission of the author.

This book is work of fiction. Names, characters, places, and incidents either are products of the author's imagination or are used fictitiously. Any resemblance to actual persons, living or dead, events or locales is entirely coincidental.

Many thanks.

| ORIGINAL STORY LINK |

www.heartbeat.mosaicrile.com

BOOK TRAILER: www.mosaicrile.com/heartbeat-trailer

| HUBUNGI PENULIS |

Follow media sosial MosaicRile:

Instagram: @mosaicrile

Twitter: @mosaicrile

YouTube Channel: mosaicrile

Wattpad: @mosaicrile

Storial: @mosaicrile

Gwp.id: @mosaicrile

Website: www.mosaicrile.com/writer

surel: mosaicrile.author@gmail.com

HEARTbeat: The Last Heir. © MosaicRile. All Rights Reserved.

www.mosaicrile.com

🔽🔽🔽
Pemesanan buku HEARTbeat: The Last Heir harap melalui MosaicRile

🔽🔽🔽
Dapatkan juga buku fiksi karya MosaicRile berjudul LOVE CRUISE (diterbitkan oleh Elex Media, 2020) dan SHELTER (diterbitkan oleh Storial, 2020). Chapter teaser disediakan di akun Wattpad & Storial @mosaicrile.


HEARTbeat: The Last HeirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang