"Ahh.." desahan dari sang wanita yang terdorong ketembok karena sang pria yang tidak berhenti melumat dan menciumi leher jenjang nan seksi sang wanita.

Sang wanita mendorong sang pria hingga terjatuh di ranjang dan melumat dada bidang sang pria. "Aghh.."

"Aaahh" sang pria membalikan tubuhnya sehingga ia berada di atas, lalu melumat buah dada sang wanita dan meremasnya.

"you're so wet honey.. i think you're ready" goda sang pria yang terus menggesekan kepunyaanya di v sang wanita.

"Mas..ukan cepaatt" teriak sang wanita yang sudah tidak bisa menahan gairahnya

"Aaaakhhh... ahhh ah ah ah" desah mereka dengan ritme yang cukup cepat

"faster faster!!" teriak sang wanita

Air mata membasahi pipi seorang wanita yang sedang melihat adegan panas di depanny dan mendengar desahan-desahan yang keluar dari mulut kedua orang didepannya.

Siapakah pria dan wanita yang sedang melakukan adegan panas tersebut? dan siapakah wanita yang menangis itu?

This is how the story begin...

Seperti murid SMA pada umunya Claire Pearce tidak mau telat pada hari pertama ia sekolah.Ia melaju dengan kencang menuju New York Art High School.

Ia berlari menuju kelas tari. Hampir seluruh mata menatapnya, tentu saja karena wajahnya yang cantik dan badannya bagaikan model itu. Tetapi tidak ia hiraukan tatapan-tatapan mata tersebut dan terus berlari. Untunglah ia tidak terlambat karena ia tidak melihat sesosok guru di dalam ruangan.

"Morning class, please call me Sarah. Saya adalah guru kalian selama semester kedepan" suara serak seksi itu menghentikan pemanasan yang dilakukan murid-murid.

Terdengar siulan dari beberapa murid lelaki yang disambut senyum miring menggoda dari Sarah.

Memang Sarah adalah seorang wanita seksi yang dapat menggoda seluruh kaum adam. Tentu saja karena wajah hingga lekuk tubuhnya yang memancarkan aura seksinya. Bahkan umurnya masih sangat muda, mungkin hanya berbeda 2 tahun dari muridnya. Sungguh ia wanita yang membangkitkan gairah para lelaki. Yap, she looks hotter than Claire.

"Baiklah saya akan membagi kalian berpasang-pasangan, untuk tampil di depan para produser dan investor kita dalam acara showcase kita dua bulan kedepan. So prepare guys"

Sarah membagi mereka menjadi pasangan-pasangan. Claire berpasangan dengan cowok yang dapat dibilang perfect from head to toe, Nathanael Greyson.

** Claire POV **

Sarah membuat kami berpasang-pasangan untuk showcase dua bulan kedepan.Tentu showcase ini sangat penting bagi kami, karena investor dan para produserlah yang akan menentukan masa depan karir kami.

Well luckily aku berpasangan dengan Nathanael Greyson. Pria yang tidak perlu diragukan lagi dance talent nya.

"So when will we start to practice?" Nathanael datang dengan tubuhnya yang bercucuran keringat, well it makes him looks hot!

"How about tonight?" "My house at 5?" "Great" ucapku setuju. Lalu ia memberikanku secarik kertas yang berisikan alamatnya. Sebelum beranjak pergi ia tersenyum kepadaku, senyuman yang dapat meluluhkan hati semua wanita "See you then"

Kelas dilanjutkan dengan pengajaran beberapa gerakan basic dari Sarah yang dapat membantu kami untuk persiapan showcase. And ofcourse, her body moves so damn sexy!

** Nathanael POV **

Hari ini Sarah membuatku berpasangan dengan Claire Pearce cewek yang telah menjadi spotlight baru di sekolah. Tentu karena ia cantik dan tubuh modelnya, not as hot as Sarah but sure she's so damn sexy.

Sarah memberikan beberapa dance basic yang akan membantu kami dalam persiapan. Kami mengikuti kelas hari ini dengan berlatih secara individual.

Aku telah menetapkan janji untuk berlatih dengan Claire hari ini jam 5 di rumahku. Aku menuliskan alamatku di secarik kertas dan memberikannya pada Claire.

Sebelum pergi meninggalkannya aku tersenyum sebagai awal dari perkenalan kami, yeah her face turns to red that means my sexy smile still works.

** Claire POV **

Kelas telah usai aku beranjak ke kamar mandi untuk menyegarkan diriku dengan mandi.

Aku berjalan menyusuri lorong sekolah menuju tempat parkir. Aku melihat ada dua orang murid yang sedang make out di salah satu ujung lorong, lorong sedikit gelap ini memang spot yang bagus untuk melakukan itu... Tunggu bukankah itu Nathanael?? Tapi dengan siapa? Aku tidak dapat melihat wajah si wanita.. but i'm familiar with her body i think i know her! Dia adalah..

TBC

Hai readers maaf kalo ceritanya masih kurang menarik aku masih newbie :D dan maaf juga kalo masih banyak typo.

Aku mohon dukungannya dengan banyak vote dan comment ya. Tolong di comment y biar aku tau harus lanjut atau engga. Thankyouu ;*

Gimana? bisa nebak siapa wanita yang sedang dicumbu Nathanael?? Tunggu next partnya yaa

PassionBaca cerita ini secara GRATIS!