I Hate Boys

10 1 0
                                    

Part 1

I Hate Boys !! Mungkin slogan itu yang selalu ada dalam kamusku .. Setiap cowok yang berusaha dekat denganku , aku selalu membencinya .. Bagiku I don't need a boy .. Mereka hanya bisa membawa luka dan pedih di hati .

Aku juga tidak tahu mengapa aku sangat benci sama makhluk yang namanya cowok ..
Well , nama aku Mikha Chairunnisa , aku sekarang kelas 3 SMA 17 Jakarta

Flashback ..

Tepat saat aku berusia 10 tahun ayah menceraikan ibu..  Dikarenakan ayah telah berselingkuh dengan perempuan lain dan dia tega meninggalkan aku dan ibu.. Ibu sangat sedih dan hampir saja gila. Tapi aku yang selalu menjadi penyemangat ibu hingga kami bisa bertahan hidup sampai aku dewasa.. Ibu membesarkan aku dengan penuh kasih sayang..  Ia membuka usaha Rumah makan untuk menghidupi ku..

7 bulan yang lalu.  Tepat disaat aku kelas 1 SMA aku mempunyai pacar yang bernama ricky..  Aku sayang padanya aku bahkan mengharapkan kami akan bersama sampai kepelaminan.. Ia adalah cinta pertamaku dan saat itu aku juga menganggapnya cinta terakhir karena hanya dia yang mampu membuatku lemah.. Ya lemah karena cinta.. Tapi pada malam itu aku pergi ke sebuah Club Dragonfly bersama dengan teman-temanku.. Tiba-tiba aku melihat Ricky pacarku sedang berduaan bersama perempuan lain . Aku mengikuti Ricky diam-diam tanpa sepengetahuannya..  Pada saat dia pulang dia pergi ke hotel bersama perempuan itu.. Dan ya kita tau saja apa yang terjadi pada Ricky pacarmu dan perempuan itu yang membuat dadaku sesak dan aku meneteskan air mata.. Dan yang lebih parahnya perempuaan itu adalah sahabatku . "pantas saja kamu ga mau aku ajak hang out , ternyata kamu bersama ricky . Kamu tega menusukku dari belakang , perempuan MUNAFIK !! "bentakku". Pada saat itu aku mendobrak pintu kamar hotel dan mendapati mereka dalam keadaan naked..

Flashback end.

Itulah alasannya mengapa aku benci dengan cowok . Aku cukup trauma dengan kejadian 7 bulan yang lalu . Bukan hanya sekali aku di kecewakan tapi sudah berkali-kali .

Di sekolah , aku selalu bersikap acuh kepada cowok-cowok . Bahkan kadang-kadang aku menjahili cowok-cowok yang PLAYBOY . Disekolah , aku cukup famoust di kalangan siswa-siswi SMA 17 .

Di sekolahku , aku benci sama Genk cowok . Mereka menyebutnya "THE BADBOY" . Dari nama genk-nya saja sudah sangat memuakkan bagiku . Apalagi harus melihat mereka yang lebay dan sok cool . Aku benci mereka . Tapi anehnya banyak siswi yang tertarik sama mereka . Padahal menurutku mereka itu tidak ada hebat-hebatnya .

"Aku berjalan di koridor sekolah , tiba-tiba aku melihat the badboys menjahili anak kelas 1 . Aku pun tidak tinggal diam dan menghampiri mereka . "hey kalian , kalian pikir kalian HEBAT , Kalian itu PENGECUT !! Apa gunanya kalian menjahili anak kelas 1 ? Kalian tidak punya hati ya ? LedekKu . Aku bisa melihat amarah mereka muncul dan menatapku . Tapi tiba-tiba , mereka pergi . Ini diluar dugaanku . Aku pikir mereka akan marah dan memakiku dengan kejam tapi nyatanya mereka pergi tanpa Pamit . "kayaknya perasaanku ga enak" gumamku dalam hati.

Aku kembali ke kelas dan menceritakan kejadian tadi kepada teman akrabku Lisa . Lisa tak percaya dengan semua perkataanku. Karena mana mungkin badboy tidak membalas perkataanku tadi.

Sepulang sekolah , aku berjalan menyusuri gang menuju rumahku. Tiba-tiba aku bertabrakan dengan rendy . Rendy adalah anggota badboy. Aku melihat wajahnya seperti orang bingung dan tergesa-gesa seperti dikejar hantu. "lo kenapa sih ? Kaya orang dikejar hantu gitu ? Tanyaku. "gue lagi dikejar polisi nih. Ujar rendy

aku dan rendy berjalan menyusuri gang , sampai di depan rumahku. Akupun masuk dan mengajak dia mampir. " maaf mik , gue buru-buru. Teman-teman lagi nungguin gue di Studio" ujarnya lagi.
Aku pun masuk dan segera berganti pakaian.

Malam ini aku memikirkan rendy , tidak biasanya aku memikirkan dia seperti ini . Selama ini aku ternyata salah menganggap rendy tidak sopan. Yang ada malah sebaliknya , dia sangat sopan dihadapanku. Entah mengapa ada rasa tertarik dalam hatiku. Perasaan ini sudah lama tidak kurasakan lagi . Pertama kali aku merasakannya kepada Ricky mantanku yang telah menghianatiku. Dan setelah itu aku betul-betul menutup hatiku pada cowok manapun. Tapi rendy , dia bisa menggetarkan jiwaku. Membuat bunga yang dulunya layu dalam hatiku , perlahan-lahan bermekaran dan tumbuh . Itulah namanya cinta.

Ditempat lain , badboy sedang berkumpul di Studio untuk latihan band. Seusai istirahat , mereka berkumpul dan sepertinya membicarakan sesuatu. "Ren , kenapa sih lo ga ungkapin perasaan lo sama mikha ? Apa lo ga capek jadi secret admirer dia terus ? Tanya wendi kepada rendy. "bukannya gitu tapi ini masalahnya rumit , kalau gue masuk dalam kehidupan dia . Itu berarti dia akan benci gue. Asal kalian tahu gue ini anak yang dibenci sama ibunya. Karena dulu ibu gue sempet nikah sama bapaknya mikha. Itu terjadi waktu gue dan mikha masih kecil. Dan keluarga dia sangat benci sama gue apabila mereka tahu siapa gue sebenarnya" Tutur rendy .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Hate BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang