My Baby Butler. ... So Hot??!!! ... Chrisan .

8.7K 547 37
                                    

My Baby Butler. ... So Hot??!!! ... Chrisan .



" tch.... berani dia menyentuh baby ku akan ku cincang." Duk... kesalku oh aku tak pernah sekesal ini hingga menunjukkan emosi. Anak buah ku bahkan menaikkan alisnya berbarengan.

" wow... bos me jura shi ne. " ucap Oren yang duduk dengan hadiah barunya.

" jangan sebut aku hadiah..." ucap bocah itu, " sudah kubilang jangan ada kata bocah di dalam kepalamu... aku bisa membacanya." Aku hanya memutar bola mata.

" jadi... siap baby yang begitu spesial hingga membuatmu begitu terobsesi dan ingin mendapatkannya kembali." Ucap Cain.

" he... special ?... kau benar ... dia spesial.. dan tak ada duanya" cengirku.

" apa semuanya siaap." Teriakku.

" siap bos" kompak mereka dengan berbagai gaya cengiran khas. Kargo terbuka di terlihat awan bergumpal dan langit cerah. Mau tahu kami berada dimana ?. diketinggian 3000 kaki dari permukaan laut. Mengunakan pakaian khusus penerjun dan dilengkapi senjata dan alat canggih lainnya.

" saatnya party..." ucapku sedikit berat dengan seringai, lalu terjun diikuti yang lain. Kami berenam terjun bebas menikmati pemandangan langit dan kota london yang indah.

" AAAAA-KU..... BEN-CI.... TER-JUUUN" itu teriakan Core.

" Core jangan sampai kau mengigit lidahmu " teriak Cane membalas kembarannya, namun terdengar seperti bisikkan . lihat Peny , dia bertingkah layaknya bocah Peter Pan.

" I'M FLYIIING... WOOOOHOOOO. I PETER PAN..." teriaknya. Lain Peny lain pula Cain.

" kita bukan berwisata Peny. Lihat Oren dia begitu tenang." Tegurnya. Dan si dingin Oren, dia santai terlihat. Tapi wajahnya yang datar mungkin tidak ada yang tahu bahwa dia cukup tegang.

Aku membuka parasutku di ketinggian 1000 meter. Di ikuti yang lain. Kami melayang bebas diudara . tepat dibawah , bekas kediaman keluarga Brosguse. Yang hampir rata dengan tanah , bangunannya pun hanya tersisa puing dan bekas kebakaran yang dibiarkan. Kami turun tepat di sisi barat hutan. Core dan Cone sangkut di pohon , Peny hampir terjerembab ranting. Aku mendarat tanah lapang bersama Cain dan Oren.

" boosss. Please help me..." rengek Peny. Bertanya Wickly dia yang mengemudikan pesawat. Jadi dia ditugaskan untuk tetap stanby ditempat. Komunikasi kami hanya melalui heatset .

" Wickly ... kami sudah mendarat, katakan dimana posisi Juan." Ucapku

" oke bos.!.. saat ini.... bos.?.. ada musuh arah jam 4, dan 9. " ucapnya memberi tahu.

" berapa orang?" tanyaku.

" am.... sepertinya bos dikepung." Ucapnya memberi tahu.

" tetap waspada dan bertahu aku dimana posisi Juan." Perintahku.

" oke bos" aku menatap ke belakang, sudah dimulai. Oren , melumpuhkan 5 orang , Peny sebaliknya bersenang-senang setelah bebas dari jeratan tali parasut. Cone dan Core mereka menghujani musuh yang datang dengan peluru. Cain bertarung dengan seseorang yang kukenal, Whine. Mereka bertarung sangat sengit, dan tak ada yang mengalah, saling serang dan menyerang. Hanya yang tercerdik dan kuat yang akan menang.

" bos... aku sudah menemukan posisinya. Tepat di bawah tanah . di kaki bos." Ucap Wickly, " terdapat raungan luas , dan sepertinya itu adalah bestmenet bawah tanah. " . juan ada dibawah kakiku?... jangan bilang dia akan dibawa kabur lagi?... takkan kubiarkan

Mereka berkumpul di sekitarku setelah selesai menghabisi musuh. Cain juga sepertinya menang melawan Whine.

" Cain?... " ucapku

MY BABY BUTLER...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang