Rencana PO

17.2K 484 148
                                                  

Hai, hai~

Kembali ke lapak ini bersama eike, Mrs. Evans. Kali ini ai mau ngasih info seputar rencana PO Tied The Knot.

Sesuai dengan kabar sebelumnya, Tied The Knot terbit major, bukan self publish kayak kakaknya. Jadi walaupun ga ikut PO, masih bisa beli langsung di toko buku, atau toko online.

Buat yang mau PO di aku, juga boleh banget. PO dimulai tanggal 27 Desember 2016. Sampai kapannya belum tau, ini aba-aba aja biar bisa siap di tanggal itu.

Info penting lain, buat yang ikut PO Tied Up ke-4, dan pengin ikut PO Tied The Knot juga, dipersilakan, ga perlu nambah ongkir selama total buku yang dipesan ga lebih dari tiga buah. Jadi, misal udah Tied Up satu, mau nambah Tied The Knot satu atau dua masih bisa, tapi kalau nambahnya tiga, nambah ongkir juga.

Jelas ya sampai sini?

Masalah gimana tata cara PO, menyusul nanti ya, kalau PO-nya udah resmi dibuka.

Tambahan lain, kalau pengin minta ttd boleh 😈
Wkwkwk

Sekian dulu aba-abanya. Tungguin yakk...

xoxo

Kg_

Tied The KnotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang