[BONUS PART] AMAZING YOU

141K 4.6K 125

"Happiness is nothing special, even your sleep talk makes me happy"
- 그대라는 사치, 한동근
(Amazing You, Han Dong Geun)

GREY YUDITHIAN POV.

Aku membuka kedua mata ku dengan pelan, sesekali aku mengucek nya karna terasa sangat gatal.

Kemeja putih yang kupakai rapih sebelum nya sudah menjadi sangat berantakan, yang ku yakini karna gaya tidur ku yang tidak teratur. Bisa ku lihat dari letak kepala ku yang berputar 90° dari letak tidur awal ku.

Aku mengambil laptop ku yang terletak di meja nakas samping tempat tidur ku, baru saja aku akan meraih laptop ku, tetapi ponsel ku tiba-tiba bergetar yang menandakan ada telfon masuk. Aku meraihnya dan melihat penelfon itu, ternyata adalah Deasy, tunangan ku.

"Hallo?"

"Grey, kamu dimana?" tanya Deasy

"Di apartemen, kenapa?"

"Kamu gak inget ini hari apa?" tanya Deasy lagi. Aku meraih kalender yang berada di meja nakas ku juga, sebuah lingkaran merah di sertai dengan lambang hati tergambar di angka 22.

Aku tersenyum singkat, sebuah ide muncul begitu saja di otak ku.

"Ini hari sabtu lah, emang kenapa?" tanya ku, dapat ku dengar Deasy dari sebrang sana sedang menghela nafas nya kesal.

"Gak apa-apa"

"Nanti malem ketemuan yuk, malem minggu nih" ajak ku

"Gak tau ah!" balas Deasy yang langsung memutuskan panggilan telfon nya.

Aku tertawa pelan, aku yakin, dia sekarang pasti sedang melempar bantal-bantal juga guling nya.

Aku langsung mengetik pesan untuk Deasy.

Grey Yudithia :

Cafe Rainfall Oyama, jam 19.00. Don't be late, babe. See you!
08.30 a. m

Dapat ku lihat, Deasy langsung membaca nya walaupun tidak di balas. Aku tersenyum lagi menatap pesan yang kukirim untuk nya.

Aku mengetik pesan untuk nya lagi

Grey Yudithian :
Dandan yang cantik, pake baju yang bagus. Tapi kamu tanpa make up aja udah cantik sih ya? Tapi kan ini malem mingguan, jadi kamu harus dandan, okayyy?
08.31

Grey Yudithian :
Aku gak bisa jemput kamu, hari ini ada banyak kerjaan yang harus aku selesai in di rumah. Maaf ya
08.31

Aku tersenyum puas menatap pesan yang kukirim kan ini. Aku tidak yakin rencana ku ini dapat berhasil, kemungkinan Deasy datang dan tidak datang itu 50%. Semoga saja dia datang hari ini. Kalau tidak, rencana yang baru saja ku buat bisa hancur total dalam sekejap.

Aku menaruh handphone ku dan turun dari ranjang ku. Aku melepas kemeja putih ku dan menaruh nya di bak kotor yang terletak di samping kamar mandi.

Aku lalu mengambil baju kemeja berwarna biru tua dari lemari ku, lalu masuk kedalam kamar mandi.

Setelah sekitar 15-20 menit aku berada di kamar mandi, aku keluar dari sana dengan hanya menggunakan kemeja biru tua ku itu dengan boxer. Well, kan tidak ada orang di sini, jadi aku bebas mau telanjang juga kalau disini.

Young MarriageBaca cerita ini secara GRATIS!