b o n u s - ngambek

1K 238 25

gua kebingungan. sekarang udah jam sembilan malem dan jeno masih ga nurutin permintaan gua, yaitu nganterin rok sekolah abu-abu punya gua yang ketinggalan di kamar jeno.

jangan nethink, waktu itu jeno yang maksa gua buat pake celana pendek punya dia karena guanya bocor. ya bocor, lagi menstruasi. waktu itu juga lagi pulang sekolah dan di rumah gua gaada orang, kunci dibawa papa. ya jadinya gua ganti di rumah jeno dulu. dianya juga ga keberatan kok hhh tapi udah gua cuci kok roknya beneran!

jeno cuman ngeledekin gua aja daritadi, sialan banget emang mana tuh rok pengen gua pake besok! tai tai tai

sora:
JENO AHELAH
ANTERIN PLIS HUHUHU
BESOK MO GUA PAKE BANGSAY

jenoo:
udah malem yang
kenapa ga tadi siang aja

sora:
YA KAMUNYA AJA BARU BACA LINE AKU
IH KESEL ANJU

jenoo:
hm terus gimana nih
aku mager beneran

sora:
AH TAI LO
NGAMBEK GUA BODO AMAT
POKOKNYA KALO BESOK GUA DIOMELIN PAK BAKIR
LO YANG GUA SALAHIN SAMPE MAMPUS

jenoo:
yah yang jangan gitu dong
aku anter deh ini
pake gosend ya

sora:
berisik
gausah ganggu

jenoo:
sent a photo.

sora:love you ndasmuanterin dulu rok gua anju


sora:
love you ndasmu
anterin dulu rok gua anju

jenoo:
hehehe love you beb

sora:
hehehe hate you jing

jeno:
eh eh kok gitu sih
loh kok marah
jangan gitu sayang

(Read. 21:27)

gua banting hape ke kasur. keselnya sampe ubun-ubun. terus nasib gua besok gimana huhuhu bisa dihukum gua sama guru kalo salah pake seragam! YA ALLAH MAAFKAN HAMBAMU INI YANG SELALU BERBUAT SALAH HUHUHU

"go send!!"

yaelah siapa lagi coba yang nganterin begituan malem-malem. rasa kesel gua makin memuncak bentar lagi bombardir ini guanya sigh. dengan terpaksa, gua bangun dari kasur dan keluar buat ngeladenin mas-mas go sendnya. kenapa harus gua? ya karena cuman gua yang paling deket sama pintu keluar gegara kamar gua kan deket ruang tamu. nasib nasib.

"dengan mbak sora jing?"

"kok mas ngatain saya"

"eh maaf maksud saya sora jung..." eee ee masnya yang anjing. pengen gua kasih tulang rasanya. dia sibuk ngambil plastik di balik jok motornya dan ngasih ke gua, "dari siapa mas?" tanya gua sambil nerima barangnya dan bolak-balik buat nyari tau nama pengirimnya.

"jangan ngambek lagi ya sayangku..."

LHO KOK
MASNYA GASPOL HHH
EH INI JENO BANGSAT
DIH APA COBA
KESEL TAPI SENENG HEHEE GIMANA Y

"LAH SI ASU???" gua reflek teriak gitu pas liat jeno buka helm khas gojek dengan senyuman manisnya itu. "hehehe peluk dulu dong" kata jeno sambil nyamperin gua dan meluk gua, ya guanya ngebales peluk aja deh hhh biar jeno ga keliatan jones. jeno nyium pucuk kepala gua dan ngelus pipi gua pelan, "maafin aku ya kalo ngeselin, tadi aku tuh bercanda, terus kepikiran pake cara ini deh..." aduhhh sayangku:(((

"tau ah masih kesel" kata gua yang pura-pura ngambek hhhh padahal mah kaga siapa si yang ga luluh kalo diginiin "terus biar kamu ga ngambek aku harus ngapain?" kata jeno yang tetep fokusin pandangannya ke gua hehehe takut hamil padahal cuman diliatin wkwkwkw

"besok seharian bener-bener quality time sama aku"

"wEEEE SIAP BOS KALO ITU MAH"
"LHA BERARTI KITA BOLOS DONG YANG"
"PERCUMA GUA NGANTERIN ROK LU ANJU"

aduh jeno gua jadi makin sayang nih guanya. gua cuman ngakak aja pas denger dia mencak mencak gajelas gitu hahaha gemes

"eh btw lo minjem helm gojek dari mana?"

"punya tetangga hehehe"

"terus ini motor punya siapa? kok lu bisa bawa motor automatic?"

"motor nyokap hhh"

"gak modal amat lo"

"ya sekiranya gua bisa bikin lo bahagia yang"

💞💞💞💞💞💞💞

HHEHE KAGET YA TBTB GUA UPDATE BONUS CHAPT
KIWKIW SILAKAN KALO MAU REQUEST KONSEP BUAT BONUS CHAPT LAINNYA
TAR GUA BIKININ DEH HEHEHE
YUK JAN LUPA DI SHARE AND VOMMENT YAAA💕💕

Be Natural #leejeno [privated]📌Baca cerita ini secara GRATIS!