Part 1

4.6K 315 9
                                    

Disebuah rumah yang identik dengan warna putih terdapat sepasang kekasih yang sedang mengobrol mesra di sebuah sofa,
"Ay,gak apa-apa ini klo acara nikah kita dibocorin?"kata yuki yang berada didalam pelukan al.
"Ya gak apa-apa lah by,emang kenapa?"kata al sambil mencium puncak kepala yuki.
"gak ada ay,aku takut aja fans kamu gak bakalan setuju sama pernikahan kita,secara kan kamu sering deket sama cewek" sexy,nah aku kan gak sexy sama sekali,nanti apa kata mereka masa seorang al ghazali menikahi perempuan yang gk sexy, beda sama pacar kamu yang dulu ,kan kesian kamunya ay!"kata yuki manja
"hey siapa bilang sih calon istri aku gk sexy kamu sexy gini kok"jawab al menangkup wajah yuki dgn kedua tangannya.
"ih ay serius kali,gak usah gombal"kata yuki cemberut
"Ya ampun by aku gk gombal loh ini tulus dari hati aku,by dengerin aku, klo semua orang nentang pernikahan kita aku gak peduli aku bakalan nikah sama  kamu, walaupun fans aku gk setuju juga aku baklan tetep nikahin kamu klo yang namanya fans aku beneran, mereka gak bakalan benci kamu,gak peduli klo nanti aku nikahin kamu fans aku pergi keartis lain asalkan jangan kamu yang pergi dari hidup aku by,aku dah sayang dan cinta banget sama kamu aku gak tau klo kamu pergi dari hidup aku by. percaya sama aku sayang apapun yang terjadi aku bakalan tetep nikahin kamu, kamu itu hidup dan mati aku by."Jawab al panjang lebar.
Sedangkan yuki hanya tertunduk mendengar kata-kata al ia senang dan terharu mendengar kata" romantis yang keluar dari mulut romantis calon suaminya al yang melihat calon istri nya menangis pun membawa yuki ke pelukan nya dia dekap erat calon istri nya.
"By jangan nangis dong nanti aku nagis juga loh lihat kesayangan aku nangis gini."kata al sambil mengelus sayang rambut yuki.
"Ma...Afin aku ay,yang masih takut sama pernikahan kita,aku gk bakal takut lagi sama orang yang nentang hubungan kita aku janji dalam keadaan apapun aku gk bakal ninggalin kamu aku bakalan tetep nikah sama kamu,aku akan selalu disamping kamu ay,aku bakalan terus bertahan demi hubungan kita walapun kamu yang bakal lepas aku nanti aku bakalan tetep bahagia walaupun kamu bahagia bukan sama aku" jawab yuki yang mulai ngelantur.
"Aduh by kok kamu malah ngelantur sih mana bisa aku bahagia klo bukan sama kamu,kamu itu sepaaruh jiwa aku.kamu harus janji gk bakalan ngomong kayak gitu lagi aku gak bakal lepasin kamu sampe kapanpun klo kamu milih cowok lain aku bakalan rebut kamu lagi dri cowok itu ."
"iya ay aku janji gk bakalan ngomong kayak gitu lagi."
"Hm smart girl,gitu dong calon ibu dari anak"aku kamu harus lebih percaya sama aku."Ucap al
"Apaansih ay,aku malu tau"jawab yuki malu" sambil menutup wajah nya yang memerah
Al pun yang gemas langsung menarik tangan yuki.
"Ih kesayangan aku, muka nya kok merah kenapa itu?"kata al menggoda yuki.
"Ih ay udah ah,aku ngambek nih ntar sama kamu."Jawab yuki merajuk
"Iya,iya gak lagi deh sini sayangnya aku,cium dulu."
"Ih apa sih belum halal tau,main minta cium aja"jawab yuki mengoda al
"Ih please by sekali aja ya,ya"mohon al sambil mengedip-ngedipkan matanya lucu
"iya, iya kok kamu jadi manja gini deh jadi gemes tau ngak aku liat wajah kamu."kata yuki mencium kedua pipial gemas
Muach...Muach
"Makasih baby,by tapi kaya'nya ada yang lupa deh,aku kan datang kesini buat jemput kamu kita kan mau foto pra wedding."Kata al
"YA ampun ay kok kamu gak bilang dari tadi,Udah ay aku keatas dulu mau ganti baju."Jawab yuki terburu-buru,yuki berlari sambil menaiki tangga.Al yang melihat yuki berlari pun berteriak.
"By jangan lari ah ntar kamu jatuh sayang."peringat al khawatir.X
"Iya ay maaf"jawab yuki yang sudah tak berlari lagi.

----------
Yuki dan al sampai di studio dimana mereka akan melakukan photo prawedding nya al dan yuki akan melakukan 3 pose,pose pertama yuki sedang memakai drees berwarna putih dan al memakai jeans Coklay dan kemeja biru.di pose pertama yuki sedang berada di dalam lemari pakaian besar dan di samping yuki terdapat boneka teddy bear besar,dan al nampak sedang melihat ke arah yuki sambil memegang sebua gitar putih.

di pose pertama yuki sedang berada di dalam lemari pakaian besar dan di samping yuki terdapat boneka teddy bear besar,dan al nampak sedang melihat ke arah yuki sambil memegang sebua gitar putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Best coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang