Prologue

43.1K 627 6
                                    

IA terdiam di sana, di sudut ruangan itu. Ada sesuatu yang menyayat hatinya saat ia tahu kenyataan yang ia terima tidak sejalan apa yang dia pikirkan. Kenyataannya tak seindah bayangannya. Semuanya mengalir dan mengguratkan luka. Luka yang seharusnya tidak tercipta seandainya ia tidak salah bertindak. Dan kesalahannya itu membuatnya harus terjatuh, pada suatu hal yang terlihat indah namun juga memiliki sisi bahaya.

Peraturan awal melarangnya untuk menggunakan perasaan. Namun saat hatinya terjatuh, seluruh dunia tidak akan berarti baginya. Hanya ada sebuah suka cita dalam hati. Sejenak dia merasa terang, namun sedetik kemudian, segalanya berubah menjadi kelam.

Sudah terlalu lama memang, ia melupakan keberadaan Tuhan. Bahkan ia hampir berpaling dari-Nya, karena Tuhan tidak menolongnya saat itu. Saat di mana ia butuh bantuan dari-Nya. Tapi nyatanya Tuhan tidak mengabulkan apa yang ia minta. Dan sekarang, dalam kegamangan, ia ingin Tuhan kembali mendengarnya. Karena tidak ada seorangpun yang mampu mengobati luka lara di hatinya, selain Dia.

The Fallen HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang