✉; i

25.5K 3.3K 537
                                    

❝ Hei, kau seperti cotton candy di festival musim panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hei, kau seperti cotton candy di festival musim panas. Manis, harum, dan legit~

#11 ♥ ❞

Jungkook tertawa tanpa suara setelah ia membaca sebuah post -it yang terselip pada celah lokernya. Ini pertama kalinya bagi pemuda bersurai hitam legam itu mendapat pujian dari seseorang melalui secarik kertas. Karena biasanya, Jungkook menerima berbagai kesan manis tentang dirinya langsung dari bibir orang yang mengaguminya.

Hal itu justru membuatnya merasa canggung, terutama jika itu bersangkutan dengan para perempuan.

Jungkook bukan tipikal lelaki yang bisa menghadapi seorang perempuan tanpa keringat dingin yang menjalar di telapak tangannya. Ia akan gugup dan emosinya ikut kalut. Bahkan pemuda itu akan melakukan apa saja untuk menghindari para perempuan yang mendekatinya.

Jungkook sudah 18 tahun hidup di dunia ini, tetapi belum pernah merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya. Satu-satunya hal yang ia cintai adalah Kaori Miyazono, seorang gadis cantik berambut pirang, periang, dan sangat pandai memainkan biola.

Namun sayangnya, Kaori hanyalah karakter fiksi dari sebuah anime berjudul Your Lie in April, yang sudah delapan kali ia tonton ulang. Dan tidak peduli seberapa sering Jungkook menontonnya, ia selalu menangis. Sebab karakter fiksi kesayangannya itu mati secara tragis pada bagian akhirnya. Kedengarannya miris, tapi sejauh ini Jungkook hanya tertarik pada perempuan dari dimensi lain.

Oh, mungkin gadis yang satu ini cenderung pemalu dan lugu, pikir Jungkook menebak.

Perlahan tapi pasti, bibir cebilnya sedikit terangkat membentuk sebuah senyuman tipis. Bukan untuk isi pesannya, Jungkook hanya tidak sengaja mengendus aroma raspberry yang menempel pada kertas kecil berwarna merah muda itu.

Jungkook merasa penasaran siapa pengirimnya, bagaimana si pengirim bisa tahu aroma kesukaannya itu. Tetapi ia tidak berniat untuk mencari tahu. Karena ia pikir, itu hanya akan menguras waktunya. Lebih baik fokus berlatih olahraga basket agar tim sekolahnya bisa meraih kejuaraan lagi di pekan olahraga Seoul.

Alhasil Jungkook memutuskan untuk menyimpan post-it itu di selipan buku agendanya sebelum ia menutup dan tidak lupa mengunci lokernya sambil bergumam,

"Sebaiknya aku cepat pulang untuk bertemu para waifu ku."

♥♡♥♡♥·♡♥♡♥♡

anonymous (Fanbook Version Coming Soon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang