Pengumuman Gak Jelas

486 29 15

Wohooo! MotoGP 2017 sudah dimulai, dan itu berarti cerita Marc dan Brianna akan dilanjut!!!! Horeyyyy

Karena gue udah nganggurin cerita ini lama banget, dengan berat hati bagian Marc pergi ke Indonesia dan kawasan Asia lainnya gue hapus / gak dibahas lagi karena kalo dilanjut bisa bosen ( Padahal mah gue udah gak ada ide. Idenya hilang ditelan oleh pikiran-pikiran tentang doi :'( )

So, gue langsung singkat ceritanya supaya bisa langsung masuk ke inti cerita antara Marc-Brianna-Vinales.

Ah, jadi gak sabar gimana kelanjutan cerita ini. Sekaligus penasaran sama balapan musim 2017, apa gue bisa berpaling hati ke Vinales atau tetap pada Marc. Hati saya tuh lemah sama cowo-cowo keren...

Udah pengumuman gak jelas ini. Gue cuma mau ngasih tau itu aja hehehe.




Tertanda,

MABEAR alias pacar Marc alias selingkuhan Vinales alias istri G Dragon alias mantan Kim Jae Wook alias teman tapi mesranya Yoo So Joon alias gebetan Harry Styles alias anak Liam Payne.

Race To Your HeartBaca cerita ini secara GRATIS!