begin

48.4K 4.9K 4.6K

Gue rasa 6 bulan ga ngomong sama lo udah bisa bikin gue lupa sama semuanya, ternyata enggak.

Dan hari ini, mungkin bakal jadi titik puncak gagal moveon nya gue.

***

Sekarang tuh posisi nya gue lagi bertigaan ama lisa mingyu, nungguin joy yang lagi di salon.

Chaebi: woi
Chaebi: cptn egeee

Joy: sent a photo

Joy: beloman nihhh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Joy: beloman nihhh

Chaebi: IH ANJIR SEMPET SEMPETNYA LO NGURUSIN ALIS

Joy: biar jadi terhits 2k16 heuheu

"Gimana si Joy?" tanya Lisa

"Lagi ngurusin alis"

"IH BOTAKIN AJALAH ALISNYA"

"Berapa menit lagi sih mulainya?"

"Dua"

Joy beneran ampas sih bisa bisa nya nyalon dulu padahal hari ini pra ospek.

Percuma ajasi ngocehin joy, palingan jawabannya gini, "pra ospek doang mah selaw"

Chaebi: woi gila
Chaebi: uda jam 9 jir lo masih di salon?

Joy: baru kelar creambath nih
Joy: alis gue masi agak lama huhu

Chaebi: lama anjir
Chaebi: gue lisa mingyu tuh drtd nungguin lo

Joy: 30 menit lg biii
Joy: ya ya ya?
Joy: pleaseee

Chaebi: 5 menit

Joy: IH MANA JADI ALIS GUE KALO 5 MENIT DOANG???

Chaebi: buru elah joy
Read

"Berapa lama lagi?"

"Setengah jem lagi katanya"

"Ih asu lama bener"

Lisa cuma masang muka betenya, uda deh kalo lisa bete mah gue ikutan bete.
Betenya lisa suka merembet ke yang laen gitu soalnya.

"Eh ini kok belom mulai mulai ya?" Mingyu keliatan bingung soalnya udah lewat 5 menit tapi ga ada tanda tanda rektor atau senior dateng gitu.

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!