06

41.7K 5.9K 326

Ga lama makanan yang kita pesen dateng. Mumpung lagi berduaan sekalian aja lah gue nanya-nanya. Kapan lagi gue jalan sama CEO kantor gue.

"Pak, si Jisung ga sekolah? Kok tadi dia kekantor?"

"Libur kan ini abis UAS."

"Jisung umur berapasih pak?"

"8taun, maafin anak saya ya tadi nelfon kamu malah gitu."

"Haha enggapapa kok pak, ngomong ngomong.... Mamanya Jisung kemana pak?"

"Oh mamanya Jisung udah ga ada, soal kenapa saya jadi duda. Jadi saya dipaksa nikah umur 17tahun sama orangtua saya. Karena urusan saham kantor. Yang tadinya saya ga ada perasaan apa-apa sama mamanya Jisung akhirnya saya sayang juga. Setelah Jisung lahir mamanya meninggal, dan yang baru saya tau dokter yang biasa saya datengin sama mamanya Jisung itu bilang kalo sebenernya bayi yang dikandung mamanya itu beresiko. Salah satu dari mereka harus ngalah. Tapi mamanya Jisung maunya Jisung tetep lahir." Kata Pak Chanyeol dengan mata berkaca-kaca.

"Bapak, saya minta maaf...."

"Gapapa kok, saya seneng malah bisa cerita. Biasanya saya susah deket sama orang baru."

"Bapak sama kaya saya kok, agak susah sama orang baru." Kata gue yang sumringah karena menemukan orang yang sifatnya sama.

"Emm Ra yang selama ini jemputin kamu tuh siapa sih?" Kata Pak Chanyeol mengalihkan pembicaraan.

"Kakak saya pak, ada apa pak emangnya?"

"Gapapa saya kira pacar kamu, abis pelukan gitu tiap ketemu."

"Haha kaka saya emang gitu pak, saya dianggepnya anak kecil mulu. Lagian saya ga punya pacar pak."

"Jadi kamu beneran belom punya pacar?"

"Belom pak, saya males pacaran bikin dosa aja. Mending langsung nikah."

"Loh bagus dong kalo gitu saya ada kesempatan?" Kata Pak Chanyeol sambil senyum.

"Haha si bapak bisa aja bercandanya."

"Aku ga bercanda kok. Emm.. Ra... Jangan panggil aku bapak gimana kalo diluar kantor? Aku risih." Sahut Pak Chanyeol sambil senyum.

AKU KATANYA DAN GAMAU DIPANGGIL BAPAK WOY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AKU KATANYA DAN GAMAU DIPANGGIL BAPAK WOY

"Mmm oke pak- eh Chanyeol.."

"Udah kan makannya? Pulang yuk."

Gue ngangguk saat itu juga Chanyeol mulai genggem tangan gue. Gue gabisa ngomong. Ah duda ini bikin gue kelepek-kelepek.

❌⭕❌⭕

Pas dimobil, gue mulai memberanikan diri buat mau nyalain radio.

"Chan aku boleh ga nyalain radio?"

"Boleh kok, yailah jangan kaku amat apa sama aku kita cuma beda 2taun kok."

Gue cuma mengangguk-anggukan kepala gue. Baru nyalain radio tiba-tiba keputer lagu

Dideketin Duda: PCY✔Baca cerita ini secara GRATIS!