Chapter 2

3.1K 292 3


Semakin lama perasaan sukanya  semakin besar, lebih mengacuh terhadap sesuatu yang romance. Suatu rasa yang sudah membuatnya resah setiap malamnya, apalagi setiap hari ia memang selalu melihatnya.

Tepat di sebelah meja Baekhyun, pria itu memandangnya heran tanpa henti, tatapannya begitu menilai dan mengintimidasi.

Oke, ini mungkin tentang penampilan Baekhyun yang terkesan urakan. Tapi tidak lebih buruk dari pada namja tinggi itu, keadaannya bahkan jauh dari kata rapi untuk ukuran siswa menengah atas pada umumnya.

Saat itu adalah kimia, Baekhyun yang notabene-nya anak pintar harus mengusir kemalasannya karna di persilahkan untuk mengerjakan tugas murahan dari cho saem. Saat setelah ia menyelesaikannya, semua siswa tampak terjangkit penyakit stroke, terkejut karna jawaban Baekhyun adalah yang terbaik dalam sejarah sekolah. Siswa sekarang percaya bahwa di balik tampilan urakan Baekhyun ia menyimpan begitu banyak kecerdasan di otaknya.

Baekhyun yang kini telah menjadi terkenal, Bahkan siswa tinggi yang biasa di panggil Park Chanyeol itu memandangnya dengan.. Baekhyun ragu menyebutnya.

Dia terlihat syok.

Dengan tatapan anak anjing kesukaan Baekhyun. Eh? Apa-apaan itu.

.
.

Sore itu hujan cukup deras membasahi seoul, Baekhyun berdiri dengan memegang payung hitamnya erat dan tak lupa dengan jas hujan warna merah stroberi favoritnya.

Di samping itu Chanyeol tengah kebingungan dengan sifat siswa mungil yang bertingkah aneh bak detektif yang sedang menyamar, anak itu bahkan memakai masker warna pink terang. Menggelikan pikir Chanyeol.

"Ini ambilah!". Titah Baekhyun setelah yakin semua siswa telah meninggalkan halte tempatnya berdiri dengan Chanyeol, ini aneh karna Baekhyun menutup dirinya sedemikian rupa agar Chanyeol tak tahu bahwa itu dirinya.

"Kau tuli yah..".

"Apa katamu!!". Akhirnya Chanyeol mau menjawabnya. Baekhyun lalu membiarkan payungnya tertahan di tangan Chanyeol. Ia pergi dengan teriakan Chanyeol yang memanggilnya dengan sebutan aneh.

"Kau.. Bocah stroberi, Berhenti!!".

Ah~ waktu terasa lebih menyenangkan. Untuk Baekhyun.

Love It's Sweet [COMPLETE]Baca cerita ini secara GRATIS!