EMPAT BELAS

1.4K 145 2

CLARISSA POV

Aku dan Marco sedang dalam perjalanan menuju Jakarta, Marco ada janji ketemuan dengan teman lamanya, Bisma.

Sekarang Marco selalu menjemputku kalau kami ingin pergi, ia pun juga mengobrol sebentar dengan Mama atau Papa. Sepertinya ia ingin membangun hubungan juga dengan kedua orang tuaku.

Kami sudah sampai di parkiran The Ritz Calrton, Marco turun dan membukakan pintu untukku.

"Gaperlu kaya gini lah Mar. Kesannya aku manja banget."

"Aku seneng ngelakuinnya, I love the way I please my princess." Katanya.

Aku hanya tersenyum lalu ia menggandeng tanganku dan kita masuk ke kafe itu.

Kami berada di rooftop, cafe ini memang konsepnya seperti itu. Entah lah aku juga kurang mengerti. Aku bukan tipe cewe yang suka nongkrong di kafe. Kalau tidak salah namanya 8 level lounge and bar. Atau apalah entah.

Sudah ada 2 orang yang menunggu kami, duduk santai disalah satu bangku. Marco membawaku menuju mereka.

"Sorry yaa, nunggu." Kata Marco.

"Santai aja." Jawab Bisma. Yaaa Marco sudah memberitahuku kalau kami akan bertemu dengan Bisma dan Istrinya: Sinta.

"Duduk!" Seru Sinta.

Marco mempersilahkan aku duduk terlebih dahulu. Lalu ia sendiri pun duduk.

"Yaang, bener ga? Kemaren aku bilang pacarnya Marco mirip Miranda Kerr sama Kendal Jenner?" Kata Bisma tiba-tiba sambil memperhatikanku. Membuatku risih!

Lalu Sinta juga tersenyum sambil memperhatikanku. Ya Tuhan, bukan kah tidak sopan memperhatikan orang seperti itu.

"Emmm lebih ke Miranda Kerr sih Yaang!" Seru Sinta.

"Udah ah! Apaan sih lo berdua liatin cewe gue gitu!" Seru Marco.

Mereka berdua tertawa.

"Udah pesen aja yuk!" Seru Bisma.

Kami semua memesan makan malam. Marco asik mengobrol bersama Bisma. Aku dan Sinta hanya memerhatikan mereka berdua.

"Eh tunggu! Kayanya aku tuh kenal deh sama kamu! Dari tadi kepikiran!" Seru Sinta sambil menatap tajam ke arahku. Membuat Marco dan Bisma menghentikan obrolannya.

"Maksudnya?" Tanyaku.

"Kamu itu Clarissa Aiedail Pratama yaa?"

What? Tau dari mana dia nama lengkapku? Aku tidak pernah menuliskan nama tengahku di mana pun.

"Eh iyaa, ko bisa tahu?" Tanyaku.

"Oh shit! Berarti bener! Kamu ade kelas yang doyan loncat-loncat kelas kan? Kita se SMP bareng! SMP 1kan? Kamu ade kelas aku tapi kita lulus bareng! Terus masuk SMA 1 juga bareng tapi kamu lulus duluan! Curang!"

Ohhh shit. Aku sampe kaget mendengar penjelasan Sinta.

"Eh iya Ka, Maaf!"

Sinta dan Bisma tertawa mendengar ucapanku.

"Gausah langsung manggil Kaka gitu ah, berasa panitia ospek nanti gue hahaha!" Kata Sinta

Aku hanya tersenyum dan mengangguk. Tak lama makanan datang, kami semua makan dalam diam.

Aku kira hari ini bakal berjalan mulus tanpa adanya gangguan. Namun semua berubah saat Sinta menyampaikan satu berita.

"Eh Mar, lo nonton gosip ga? Melisa dihamilin sama model cowo baru yang lagi naek daun gitu! Dikejar-kejar wartawan dia! Katanya sih udah hamil 5 bulan dan ga dinikahin sama itu cowo!"

ANOMALI ✔Baca cerita ini secara GRATIS!