Chapter 2 - The Deal With The Single Daddy

159K 6.3K 81

Chapter Two – The Deal With The Single Daddy

BENJAMIN PARKER’s POV

Hari ini adalah hari liburku dan aku sangat bersyukur tentang itu. Aku bisa mengajak jalan-jalan Alex dan Savy ke karnival dipinggir kota. It’s quite fun and refreshing. Connor, Lucas, dan Abigail juga ikut kami untuk mengetahui bagaimana karnival Halloween dipinggiran kota. Mereka bertiga selalu sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga hampir lupa bagaimana rasanya bersenang-senang.

“Aku sudah menemukan data perempuan yang kau suruh aku mencarinya tadi siang.” Abbey mengeluarkan selembar kertas padaku ketika kita berempat duduk didalam gazebo dimana panggung sandiwara karnival ini berada.

Aku melihat seklias kearah Savy dan Alexis yang duduk diantara para penonton yang kebanyakan anak kecil. Savy sedang menunjuk penyihir yang dari tadi berteriak tidak jelas dengan senyuman yang lebar. Aku senang Alex mendandani Savy menjadi seekor lebah pada hari ini. Setidaknya dia tampak imut dan aku ingin sekali memeluknya sekarang.

“Nama lengkapnya Georgiana Alexandra Sanders.” Abbey menyadarkanku dari lamunanku. “Semuanya sudah lengkap di satu lembar kertas itu.”

Aku mengangguk pelan padanya. Aku cukup bersyukur punya teman seperti Abigail Miller yang berasal dari divisi intelegensi. Aku sedang melihat foto profil Georgia ketika kertasku diambil oleh… fuck that, semua orang tahu siapa secret agent yang seusil itu. Connor Grayson.

Well, well.” Dia melihat kertas itu dan menyeringai lebar kepadaku. “Siapa sangka soerang Benjamin Parker terarik pada perempuan berumur 20 tahun dan tampak tidak… mmm… tidak terlalu sexy?”

Aku menggerutu pelan. “Bahkan kau tidak tahu apapun, Connor. Just shut up, please.” Aku menarik kertas itu dari tangannya, walaupun dia sudah berumur 25 tahun dan seorang secret agent, namun sifatnya masih kekanak-kanakkan.

“Sepertinya aku melihat orang yang berada di kertasmu, Parker.” Aku melihat Lucas, yang umurnya setahun lebih muda daripadaku menatap seseorang dibelakangku.

Aku mengikuti tatapannya dan melihat Georgia Sanders berdiri dibelakang para penonton panggung sandiwara dengan seorang laki-laki berambut pirang. Mereka bergandengan tangan, mungkin cowok itu adalah pacarnya.

Kertas yang dari tadi ditanganku langsung kubuka dan aku membacanya.

 

Nama: Georgiana Alexandra Sanders

Tempat, Tanggal Lahir: Nashville, 20 Maret 1993

Umur: 20 tahun

Profesi: Mahasiswa NYU jurusan bisnis, pekerja full time di café Huber’s

Keluarga:

Ayah: George Sanders (meninggal)

Ibu: Ana Sanders (meninggal)

Adik perempuan: Lily Sanders

Keterangan: mahasiswa NYU yang mendapatkan beasiswa penuh, bekerja untuk membiayai keperluan hidupnya dan adiknya, sudah mandiri sejak umur 18 tahun.

Aku tersenyum tipis melihat profilnya. Got it! Aku mendapatkan yang kuinginkan. Setelah itu, aku menyimpan kertas itu di saku celanaku dan berdiri untuk berbicara dengan Georgia Sanders, namun dia sudah menghilang. Aku mengedarkan pandanganku kesekitar dengan cepat dan tidak menemukannya ataupun pacarnya lagi.

Single Daddy's StoryBaca cerita ini secara GRATIS!