Gue dateng ke rumahnya Caroline malam ini, udah pake tuxedo, rambut gue udah rapi, pokoknya kata nyokap gue ganteng. Gue udah dapet SMS dari Ryan sama Chaz, kalo mereka dah mau jemputin ceweknya masing-masing, Verena sama Gisella, yang katanya interested sama Ryan Chaz gara-gara mereka bisa ngomong Bahasa Prancis.

Gue mutusin buat naik mobil ke rumahnya Caro, kalo naik motor ke Prom, mainstream gitu deh menurut gue. Oh ya, nyokap nyuruh gue ngasih bunga ke cewek yang gue ajak. Gue gak rau kenapa harus. Nanti Caro malah ke GR an lagi. Pas udah sampe di depan rumahnya, gue neken bell-nya. Muncul ide tiba-tiba dipikiran gue.

Caroline's POV

"Nah tuh mungkin Justin yang kamu bilang," Kata mama sambil rapiin rambut gue yang baru dia sanggul, "Udah rapi kan?"

Gue ngangguk sambil liat cermin. Lalu turun dan buka pintunya. Gue liat Justin megang bunga yang dia simpen didepan mukanya, jadi gue gak bisa liat dia. Dia rapi banget, rambutnya gak acak-acakan kayak biasanya. Dia juga pake tuxedo hitam, kemeja putih, sama dasi hitam.

"Justin?"

Dia pelan-pelan nyingkirin bunganya dari muka, "Caro?"

Dia mulai ngecek gue dari rambut sampe kaki, gue pake dress yang Justin kasih, pokoknya sepatu sama aksesoris yang Justin kasih juga. Lama-lama gue kebiasa sama tingkah Justin yang ini.

Gue lambai-lambai di depan mukanya, "Woy!"

"Eh iya. Ini, bunga dari ... Gue."

Gue nerima bunganya, lalu nyium aroma bunga mawar ini, "Justin, kita kan cuma pura-pura aja pacarannya. Kenapa harus ada properti kayak gini?"

"Entah."

Gue tau awal gue ketemu Justin itu gak enak banget, apalagi kadang masih aja ada rasa benci gue sama dia. Tapi tiga hari ini gue rasa kalo gue udah gak bisa benci lagi sama dia. Gak tau kenapa. Apa gue mulai suka sama dia? Tapi gak kok, gue sama sekali gak ngerasa.

Tiba-tiba seseorang nepuk pundak gue, papa, "C'est Justin?" Dia nunjuk si Justin,

"Oui,"

"Ah, il est beau!"

"Papa!" Gue malu sebenernya,

Justin langsung natap papa sambil terbata-bata bilang, "Je prendrais soin d'elle, je le promets."

Gue kaget dengernya. Apa dia ngerti Bahasa Prancis? Berarti kalo dia ngerti tadi pasti dia ngerti juga papa bilang apa. Ya ampun. Gue pun pamit lalu jalan bareng Justin, dia bukain pintu mobilnya buat gue. Sweet banget. Lalu dia jalanin mobilnya.

"Lo ngerti bahasa Prancis?" Gue tanya,

"Sebenernya gak sih, tadi itu juga gue bingung ngomong apaan."

"Tapi pronounce nya bagus banget, lo mau tau tadi ngomong,apa?" Dia nengok ke gue, "Lo bilang kalo lo bakalan jagain gue, dan lo janji."

"Iya? Gue gak tau." Dia fokus lagi ke jalan, gue tau dia lagi nahan senyumnya,

Setelah sampe, gue liat banyak banget orang yang datang. Gue jadi nervous. Apalagi kan seisi sekolahan gak tau kalo gue sama Justin pacaran, bohongan. Justin natap gue, sekarang gak tau kenapa dia natap gue kayak tulus banget, gak kayak biasanya. Dia gandeng tangan gue masuk ke aula sekolah. Semua orang pada natapin kita berdua, kayak kagum atau apalah gue gak peduli. Kadang gue liat juga ada yang bisik-bisik. Gue jadi risih.

"Tenang aja, gue juga ngerasain yang lo rasain." Katanya Justin sambil nyimpen tangannya di pundak gue, kayak semacam meluk,

Justin's POV

Pas masuk banyak banget yang natapin gue sama Caroline. Apa kita serasi banget yah? Udah masuk kita langsung bingung mau ngapain. Dan nyesek itu ketika Selena sama si Austin romantis banget, Selena ngedelik ke gue, sama senyumnya yang Evil itu. Gue langsung meluk Caroline erat-erat.

"Weh bego!" Katanya, "Gue gak bisa nafas!"

Gue langsung agak renggang, "Iya sorry. Eh," Gue mulai kecilin suara gue, "Lo liat Selena ama pacarnya disana? Itu si Selena yang pake dress merah yang ..."

"Iya tau!"

"Nah, kita harus nyoba lebih romantis dari mereka."

"Idih lo harusnya bersyukur gue dah mau nemanin lo kesini, ga usah minta banyak!"

"Gue gak minta banyak, cuma satu,"

"Apa?"

"Cium gue."

"Apa?! Lo gila?!" Untung aja dia bisik-bisik, kalo gak mungkin suaranya menggelegar,

"Kalo gue gila berarti lo lagi ke Prom sama orang gila. Caro, sebenernya gue juga gak mau."

"Ya udah gak usah aja. Lo gak bisa maksa gue."

"Karna?"

"Karna gue aja gak bisa ciuman dan kalopun gue bisa, orang yang pertama gue cium pasti bukan lo."

"Caro ..." Gue liat Selena yang udah kayak mau make-out sama Austin,

Gue deketin mukanya si Caroline, dia ngejauh. Tapi gue langsung aja nempelin bibir gue ke dia, dia lepas ciumannya, tapi gue terus-terusan nyoba sampe dia gak akan lepasin lagi. Gue nyimpen tangan gue di belakang kepalanya. Entah kenapa perasaan gue sekarang acak-acakan, gak bisa digambarin deh. Gue ngerasain rasa peppermint waktu cium dia, dan sekarang gue masih gak lepas ciumannya, dia juga mulai nyium gue balik. Tapi mungkin akhirnya dia sadar.

"Eh, sorry." Dia ngatur nafasnya,

Gue natap Selena yang natapin kita sampe nganga. Rasain lo. Tapi selain Selena gue gak nyangka kalo semuanya sekarang natapin kita juga. Banyak yang senyum waktu natapin kita. Gue lalu natap Caroline, kita sama sekali gak ngomong. Cuma tatap-tatapan. Entah kenapa gue lupa semuanya waktu natap matanya yang sekarang berubah dari hazel jadi agak kehijauan.

"Lo pake kontak lens?" Tanya gue,

"Gak, kenapa? Berubah ya? Sorotan lampunya mungkin."

"Oh iya."

Gue liat Selena tapi dia udah gak ada, Austin juga. Jadi kayaknya mungkin tugas gue udah selesai, tugas si Caroline juga. Gue narik tangannya Caro, biasanya gak pake perasaan, sekarang pake. Gue narik dia keluar tanpa ngomong apa-apa lagi. Ditempat parkiran sepi banget. Lalu gue tiba-tiba dipukul. Dikroyok sama anak-anak pemain American Football kalo gak salah soalnya badan mereka besar-besar.

Gue liat Caroline yang mau bantu gue tapi dia dipegangin sama dua orang cowok. Mereka selalu mukul perut sama muka gue. Gue berdiri tapi salah satunya dorong gue sampe jatuh, dia dudukin gue lalu ngarahin tangannya ke muka gue. Tapi ada seseorang yang dorong dia. Chaz sama Ryan. Mereka kelahi sampe anak-anak yang mukulin gue semuanya lari. Udah gitu Caroline, Chaz, sama Ryan bawa gue ke mobil lalu pulang.

Fake GirlfriendBaca cerita ini secara GRATIS!