Winterlove

5 0 0


Bagian 1

Bandung, 20 Juli 2011

"Selamat pagi diary! Hari ini hari pertama aku masuk sekolah lagi.Sekarang aku udah kelas 8 loh! Kelas baru dan gaya rambut baru,yaps gaya bobs kesukaanku.Seneng banget rasanya masuk kelas baru dan temen-temen baru, ya ya ya gatau kenapa setiap naik kelas selalu diacak lagi dan dicampur dengan anak kelas yang lain.Tapi gapapa lah aku seneng kok, kan biar jadi banyak temen.Well,that's good.Semoga hari ini menyenangkan yaa :)"

Renata

Pagi ini sangat mendung seakan-akan awan enggan untuk tersenyum.Tapi,semua itu tidak mematahkan semangat Renata untuk pergi ke sekolah.Selesai sarapan pagi Renata langsung meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke sekolah."Mah,Pah,Renata pergi ke sekolah dulu yaa udah jam setengah 7 nih takut telat". "Iyaa hati-hati dijalan yaa,diluar mendung tuh udah bawa paying belum?" tanya Mama Renata."Bawa dong Mah,Renata selalu bawa payung tiap hari kok" jawab Renata.Renata pun mencium tangan kedua orang tuanya dan langsung pergi ke sekolah.

***

Di luar gerbang sekolah,sudah tampak banyak sekali murid yang sedang berkumpul.Ada yang murid baru dan ada juga murid lama seperti Renata."Waahh,banyak banget murid barunya.By the way,dimana yaa papan pengumuman untuk kelas yang baru" gumam Renata.

"Renataaaa!" panggil Evina salah satu teman Renata di kelas yang lama."Hey Evina,kamu udah liat papan pengumuman kelas kita yang baru?" tanya Renata."Udah kok,tuh disana depan ruang guru,aku masuk kelas 8G,coba cek deh nama kamu disana tadi aku ga sempet nyari nama kamu soalnya penuh banget anak yang mau tau kelas barunya dimana" jawab Evina."Okey deh Vi,aku mau kesana dulu yaa soalnya aku udah kepo nih kelas baru aku dimana,thanks Evina".Renata pun langsung pergi ke depan ruang guru untuk melihat kelas mana yang akan menjadi kelas barunya.Renata melihat dari kelas awal yaitu kelas A, dan... "Wah,aku masuk kelas 8G juga.Aku sekelas sama Evina lagi dong yeee".

Bel pun berbunyi,saatnya murid-murid masuk ke kelasnya masing-masing.Saat akan masuk kelas, Renata pun melihat Evina langsung saja Renata menyapanya."Evinaaa,aku masuk kelas ini juga loh,kita sebangku yuk!" ajak Renata."Wah,kita sekelas lagi.Ayoo deh Renata!" jawab Evina dengan senang.

Mereka pun mulai masuk kelas dan memilih barisan pertama dan bangku kedua dari depan."Re,aku ke ruang TU dulu yaa,ada urusan dulu,bentar yaa" izin Evina."Okey Vi,aku tunggu disini aja yaa lagi ga enak badan nih kedinginan huhu", "Iyaa gapapa Re,aku bisa sendiri kok,kamu tunggu aja disini" jawab Evina.Evina pun keluar kelas menuju ruang TU.

Tiba-tiba salah satu teman baru yang duduk di depan Renata menyapa "Hey,nama kamu siapa? Kenalin nama aku Ansel" tanya teman barunya."Hai,aku Renata" jawab Renata."Oh Renata,boleh ga kita tukeran tempat duduk? Soalnya kalo aku duduk di bangku depan aku suka nervous"tanya Ansel dengan nada rendah sambil tersenyum malu,"Hmmm,boleh kok silahkan aja" jawab Renata singkat seraya membalas senyum malu Ansel.Mereka bertukar tempat duduk.


WinterloveRead this story for FREE!