1

2.7K 265 16
                                    

Vmin fanfiction

dthaa94

Yaoi/boyslove

Dont like dont read

** Happy Reading **

Dorm Bangtan terasa berbeda pagi ini , tidak ada teriakan membahana dari kamar vminhope ataupun dengkuran yang menyakiti telinga dari kamar namkook .

Hal jarang terjadi selama 7 tahun mereka tinggal bersama .
Suasana lenggang ini bukan karena dorm sedang kosong karena ditinggal penghuninya . Melainkan karena biang rusuh Minhope sedang syuting untuk reality show di salah satu stasiun televisi sedangkan kelima member lainnya tengah duduk diruang tamu sibuk dengan kegiatan masing masing .

" jadi apa rencana kalian ?"
tanya Taehyung seraya mengalihkan pandangannya dari TV kearah empat orang namja disampingnya . Seokjin mengedikkan pundaknya seraya menggelengkan kepala tapi matanya tetap menatap TV dan tangannya sesekali mengambil camilan diatas meja . Sedangkan Jungkook masin tetap berkutat dengan ponsel pintarnya memainkan game favoritnya . Sementara Yoongi tiduran dipaha Namjoon yang sedang sibuk dengan ponsel ditangannya . Taehyung menegakkan tubuhnya , menatap teman temannya bergantian mulai kesal karena tak satupun menghiraukannya .

"Aku ada ide " teriak Jungkook seraya bangkit duduk setelah mempause game di ponselnya . Teriakan tiba tiba tersebut langsung mendapatkan timpukan bantal sofa dari sang leader yang duduk tak jauh dari tempatnya

"Hyung appo."  Ucap Jungkook manja seraya menunjuk kepalanya membuat empat orang namja diruangan tersebut ingin muntah melihat aegyo gagal Jungkook

" kau berteriak ditelingaku Jungkook "

" hyung aku hanya terlalu bersemangat "

" cepat katakan idemu " ujar Seokjin menengahi sebelum magnae dan sang leader adu mulut (?)

" bagaimana jika kita tidak menghiraukan Jimin hyung "

" aiish appo " Jungkook kembali mengelus kepalanya kali ini bukan bantal sofa yang terbang diatas kepalanya melainkan tangan mungil dengan warna kulit putih pucat mendarat dengan indah dikepalanya

" kenapa memukulku hyung ?" Protesnya

" apa tiap member ultah kita harus mengacuhkannya ? Cari ide yang lebih kreativ "  Yoongi melipat kedua tangannya didepan dada . Member lain kecuali Jungkook menganggukkan kepala , menyetujui ucapan Yoongi.

" seperti ide Yoongi hyung ketika aku ultah , bukankah itu romantis ?"  Ucap Namjoon bangga , Yoongi yang dipuji Namjoon segera merangkul lengan dan menyenderkan kepala di bahu kekasihnya itu .

" apa aku harus melakukan hal itu juga untuk Jimin ?" Tanya Taehyung kepada member yang lain .

" jangan menjiplak ! Cari ide lain "

" tapi apa Jin hyung ?" Tanya Taehyung frustasi , rambutnya bahkan sudah tak karuan bentuknya karena saking kerasnya ia mengacaknya .

" mendekatlah , aku ada ide " Seokjin menarik poni Taehyung agar lebih mendekat kearahnya
Tepat pada saat itu pintu terbuka menampilkan Jimin dan Hoseok didepan pintu dorm .

Taehyung segera menjauhkan tubuhnya lalu tersenyum kikuk kearah Jimin yang kini berjalan kearah kamarnya tanpa membalas sapaan Taehyung .

" ada apa dengannya ?" Ucap Taehyung heran

" dari arah pintu kalian terlihat seperti sedang errrr berciuman " ucap Hoseok sambil memajukan bibirnya dan menciptakan suara seperti orang sedang berciuman

Jimin's Bday || VMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang