-atu[vkook]

4.7K 380 4

Taehyung yang baru nyampe didorm bangtan, habis pergi main sama jimin. Taehyung langsung nyamperin jungkook yang asik selfie selfie/emang penggila selfie nih dedeq/di sofa, taehyung duduk di sofa samping jungkook dan langsung ngerangkul jungkook dan......

Cekrek...

Kefoto deh mereka yang lagi ngerangkul.
"Iih,ayang kamu ngerusak foto aku tau"

"Yang kamu main snapchat juga?"

"Iya,dong kookie kan apdet,ga kaya kamu kudet"

"Kalo aku kudet pasti aku udah nanya itu aplikasi apaan."

Jungkook ga nanggepin taehyung.dan dia tetap asik sama ponselnya.taehyung mana mau dicuekin,sama ayangnya lagi. Taehyung noel boel pipinya jungkook. Hasilnya tetep aja si adek cuek.

"Yang kamu kok gitu sih,kenapa malah nyuekin aku?"jungkook masih sibuk sama tu hp laknat-katanya si taetae-

"Yang~"taehyung sampe buing buing ke jungkook.canda. Kalo sampe itu terjadi hancurlah harga diri taehyung sebagai seme.

"Ya"jungkook akhirnya ngebalas juga. Jungkook natap kesampingnya. Lebih tepatnya ke taehyung. Jungkook senyum ke taehyung. Maniiiiiiiis banget. Taehyung yang udah ngeliatnya berkali kali aja masih bengong kaya ngeliat tukang cendol depan rumahnya kawin sama peternak kecoak.

"Yang kok malah bengong"karena jungkook yang goyangin tubuhnya,dan bikin taehyung sadar.

"Eh,oh kamu,iya kamu"

'Kayanya si ayang ga boleh bengong deh.bikin dia aneh'

"Yang kok kamu jadi aneh gini sih.kamu ga kesurupan kan?ntar aku panggil nih dukun beranak"

"Lah.kesurupan kok pake dukun beranak?"

"Ya, soalnya kookie cuma deket sama dukun beranak dikampung"taehyung malah bengong lagi.si jungkook kan panik lagi.

"Yang aku panggil beneran nih"

"Eh,eh. Ga kok aku ga kesurupan kok."

"Ayang bikin takut aja.jadi tadi ngapain manggil manggil aku?"

"Jangan cuekin aku dong.ntar aku buang loh hpnya kalo kamu mainin hp itu terus nyuekin aku lagi."

"Iya iya.itu aja kan?"

"Oh iya,satu lagi.add snapchat aku dong yang.nih discan aja kodenya"jungkook ngescan kode batangnya taehyung.kode batang snapchatnya taehyung lebih tepatnya.

Mereka udah temenan di snapchatnya.setelahnya mereka selfie,edit,dan kirim.

------------

Omegaaaat minyoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Omegaaaat minyoon

Si taetae mah kece terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si taetae mah kece terus.

Si taetae mah kece terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cium cium cium!bamvkookbae 😂😂😂----------W kembali membawa lanjutan ff ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cium cium cium!bamvkookbae 😂😂😂
----------
W kembali membawa lanjutan ff ini.denga cerita yang gaje KEMBALI.

Vote nya yaa. Jangan lupa dikomen juga dong.biar tambah semangat aja.

Tingkiw:3

Snapchat [VKOOK]Baca cerita ini secara GRATIS!