Prolog

198K 4.3K 41

Apakah aku pantas untuk jatuh hati padanya? Apakah dia juga pantas mendapatkan seluruh hatiku untuknya?

*


MOHON DIBACA DENGAN SEKSAMA, UNTUK READERS-KU TERCINTA <3

Cerita I Love You, Captain untuk saat ini ada beberapa part/bagian yang SENGAJA aku PRIVATE, karena ada alasan tertentu.

Jadi untuk membaca cerita ini tentunya harus nge-FOLLOW aku dulu.

Dan aku mohon untuk para readers yang baik hati dan budiman, TOLONG, T-O-L-O-N-G BANGET HARGAILAH KARYA ORANG LAIN. HARGAILAH JERIH PAYAH AUTHOR YANG SUDAH DENGAN SENANG HATI MELUANGKAN WAKTU DAN PIKIRANNYA UNTUK MEMBUAT CERITA DI WEB INI.

Saya tahu cerita saya memang belum seberapa, cerita saya memang masih jauh dari kata bagus, dan cerita saya ga pantas untuk disandingkan novel-novel yang sudah diterbitkan dan mendapat royalti karenanya. Percaya deh, saya menulis cerita di wattpad karena itu adalah sekedar menuangkan HOBBY dan IDE CERITA yang MUNGKIN bisa saya BAGIKAN PADA KALIAN. 

Jadi coba BAYANGIN, kalo cerita yang sudah kita buat dengan sepenuh hati, susah payah, buah pikiran pribadi, lalu ada orang yang tidak bertanggung jawab yang dengan SEENAKNYA mencontek, men-COPY-PASTE atau bahkan mempublikasikan ulang cerita kita. Apa yang kalian rasakan?


Oke maaf aku jadi curhat hehehe, pokoknya untuk para readers-ku yang lain yang selalu dengan setianya memberikan komen dalam bentuk menyemangati, kritik, ataupun saran saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Karena motivasi saya untuk membuat cerita-cerita ini tetap ada ya karena adanya antusiasme dari kalian semua. Jadi semoga kalian enjoy dengan semua cerita yang aku buat hehehehe. LOVE. Yuhuuuuu


Snapchat: deaprillissas

IG: deaprillissa


CIAO^


I Love You, Captain (EDITING PROCESS)Baca cerita ini secara GRATIS!