Prolog

1.3K 78 0
                                    

Tangan mulus itu terbujur kaku dan dingin, darah segar mengalir dari pelipis gadis yang terkapar di tengah jalan itu. Yaitu sang pengemudi mobil yang terlempar keluar dari mobil lewat kaca depan yang hancur berantakan, kesadarannya sudah menipis dan menghilang. Sementara sosok yang badannya sudah terhimpit dalam mobil sedan yang terbalik, nyawanya sudah melayang entah kemana.

Orang-orang yang melihat kecelakaan tersebut, langsung berhambur panik, beberapa diantaranya memanggil ambulans dengan tangan gemetar. Tak lama kemudian, suara sirine ambulans dan polisi memenuhi senyapnya malam ini.  Suara gaduh dari polisi-polisi yang mengamankan jalan dan petugas ambulans yang sibuk mencari korban bercampur aduk dengan suara sirine, mengacaukan sunyinya jam tengah malam di ibu kota.

Sebuah kecelakaan yang tidak dapat dihindari. Dimana takdir mempertemukan dua insan dengan cara merenggut nyawa.....

-------

Collab bareng @EENVXO.

Cerita ini awalnya di upload di Collision, cuman karena sayang kalo jadi short story doang, kami berdua memutuskan untuk jadiin satu story.

Mungkin alur ceritanya agak beda dengan yang di Collision, yang disana masih ada sih partnya. Hehe.

Bagi yang udah baca, harap baca lagi, karena yang upload di kompilasi sebelah, belum keseluruhan dari cerita asli dari otak kurang oksigen kami.

Sekian,
EENVXO dan N______ (Namanya author gak boleh disebut)

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang