Prolog

12.6K 867 10
                                    

Byun Haneul, CEO Byun Coorporation termuda. Kemarin, ia baru saja menginjak usia 23, dan telah berhasil melebarkan sayap karirnya di seluruh kota terbesar dunia. Termasuk ibukota Perancis ini. Brand fashion-nya telah mendunia dan digilai seluruh wanita didunia, bahkan para pria pun mulai menunjukkan kecintaannya pada produk Byun Coorporation dan meminta agar sang CEO mencoba karirnya dibidang fashion pria.

"Ini tidak mudah, namun karena dukungan dan permintaan para investor yang tak bisa kuabaikan, aku akan segera merilis produk baru, sesuai yang kalian inginkan," ujar wanita cantik itu.

Selain karena kemampuannya yang tak bisa diragukan, Byun Haneul memiliki paras mempesona yang diinginkan para wanita. Paras ideal yang disebut-sebut sebagai keturunan, karena sudah umum bagi masyarakat jika kakak kandung dari Byun Haneul yang berprofesi sebagai penyanyi pun, memiliki paras mempesona yang serupa.

"Walau begitu kau takkan mengakuinya, Haneul-a," gumam pemuda bersurai coklat itu. Dia melipat korannya dan meletakkannya diatas meja.

"Yak! Byun Baekhyun! Kita punya waktu tiga puluh menit lagi untuk syuting, dan kau masih malas-malasan?! Gajimu mau aku potong, hah?!"

Baekhyun memutar bolamatanya malas. Meraih ponselnya seraya menjawab. "Arraseo, hyung! Aku akan segera sampai!"

Ia menutup pintu kamarnya. Meninggalkan kenangan tak terlupakan disana. Kenangan indah yang terbingkai dalam senyum riang dua anak kecil berbeda jenis kelamin. Foto itu, yang membingkai kenangan lamanya bersama sang adik.

Byun Haneul.

"Aku menyayangimu..."

Park Chanyeol menyeret kopernya dengan cepat. Tak sabar meluapkan seluruh kerinduannya pada gadis tercintanya. Ia menoleh ke kiri dan kanan, guna menemukan sosok itu. Hingga matanya menangkap sosok mungil familiar yang mengangkat karton putih bertuliskan namanya. Senyumnya melebar, dan ia mempercepat langkah. Kemudian memeluk sosok itu dengan erat. Menyesap aroma tubuhnya yang tak pernah berubah.

"Selamat datang kembali, Oppa."

Byun Haneul.

"Aku merindukanmu."

Our Destiny

a ChanBaek fanfic written by Strawbaekki_

[...]









Lanjut atau hentikan?

Silakan baca dan vomment.

Our Destiny - ChanBaek.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang