28✫I Will Marry you Darling

412 26 9

2 TAHUN KEMUDIAN...

Author POV

" ayolah! kami sudah lama berpacaran! seharusnya kamu membiarkanku melamarnya! ".

" tidak tidak! dia baru saja berumur 17 tahun! dan seharusnya dia masih sekolah! , tetap saja kalian tidak boleh menikah! ".

" sebagai kakak harus setuju donk! membiarkan adiknya menikah dengan laki-laki yang dicintainya!, kalau seperti ini lama-lama aku bakal tidak tahan! ".

Tiba-tiba Sophie membuka pintu dari kamar tidurnya. Dia terbangun karena mendengar bisikan keras dari luar. " ada apa ini? kok berisik sekali? mengganggu tidurku saja " ucapnya sambil mengusap kedua matanya.

" manis, ayo lanjut tidur besok kita mau ke mall loh... " ucap Takishima berjalan menghampirinya dan mengusap pipinya lembut. Sophie menatapnya dengan tatapan tidak menyakinkan, dia berfikir pasti ada sesuatu yang mereka berdua bicarakan tadi sehingga membuatnya terbangun.

Takishima menghela nafas dan mengecup bibirnya sekilas. " tenang saja, ini hanya masalah kami berdua kok dan jangan khawatir aku akan mengatasinya " ucapnya dengan tersenyum dan mengacak-acak rambut Sophie. Sophie mengangguk dan masuk ke kamarnya lagi.

" nah sekarang kita lanjutkan " ucap Takishima sambil berdehem. Diapun mulai mengambil nafasnya panjang-panjang dan langsung berbicara dengan cepat.

" AYOLAH! IZINKAN AKU!!, SEBAGAI KAKAK JANGAN JAHAT DONK! KAMI BISA MENGURUS DIRI SENDIRI KOK!, JANGAN KHAWATIR! DIA TIDAK AKAN HILANG DARI SISIKU! AKU JANJI! ".

Cosmo yang kehilangan kesabarannya pun sudah pasrah. " hufh... terserahmu saja, TAPI...! jangan pernah membuatnya menangis atau patah hati dan juga jangan selingkuh JANJI?! ". Cosmo mengulurkan tangannya dan mereka berduapun sepakat. " JANJI! ".

Sophie POV

Aku mencium darah manis dan membuatku terbangun. Kenapa rasanya ngantuk sekali ya... serasa ingin hibernasi selama 15 tahun. Mataku yang baru saja jelas pun membuatku terkejut dengan sosok di depanku. " PAGI SAYANGKU CINTAKU MANISKU! SEMANGAT DONK! " ucap Takishima yang bersemangat.

Tumben sekali dia bersemangat seperti ini, biasanya dia bicaranya lembut. " pagi... " ucapku yang masih ngantuk. Dia tertawa kecil dan mencubit kedua pipiku. " yuk siap-siap, ini sudah jam 12 siang dan kamu belum mandi loh ". Dengan malasnya aku berguling lagi dan menutup tubuhku dengan selimut. " berikan aku waktu...... " ucapku dengan malas.

Tiba-tiba badanku serasa ditimpa batu besar dan selimutku terbuka sendiri. DIA MENIMPA TUBUHKU?!. Jantungku berdebar sangat kencang dan wajahku merona. Dia tersenyum manis yang membuatku membuang muka. " kenapa manis? malu?, tenang kok disini cuma kita berdua ".

Justru itu membuatku berdegik ngeri. " status kita masih berpacaran Takishima, jadi tolong jaga sikapmu! " ucapku sambil mencubit hidungnya gemas. Kami berdua tertawa geli, he is really funny guy. " yuk siap-siap, aku akan memberimu kejutan luar biasa! hanya untukmu manis ".

Dia mencium pipiku dan menggendongku ala pengantin, dia membawaku ke kamar mandi. " hey! lepaskan aku! aku mau mandi jangan ngintip! ". Dia tertawa dan menurunkanku.

.

Hari yang melelahkan..., si satu gila ini membawaku kemana-mana dari toko baju, kedai es krim, bioskop dan lain-lain. Kami menghabiskan waktu 6 jam disini dan ini sudah sore. " manis ". Aku menatapnya bingung. Ada apa dengan ekspresi wajahnya itu? apa dia ingin menggodaku lagi.

" kita kesana yuk " ucapnya sambil menunjuk ke arah bangku di luar mall. Karena hari sudah gelap, kami masih bisa melihat pemandangan matahari terbenam dan air mancur yang indah. Dia menarik tanganku lembut dan menyuruhku duduk duluan seperti seorang lady.

Dia menekukkan kaki kanannya ke bawah dan kaki kirinya ke atas seperti pangeran yang ingin melamar seorang putri dan dia mengeluarkan sekotak kecil di tangannya. Tunggu sebentar apakah dia.... " will you marry me my sweet girl? ".

Aku terkejut dan menutup mulutku dengan tanganku. Apakah ini mimpi? atau hanya halusinasiku?. Aku mencoba mencubit pipiku dan ternyata sakit, INI NYATA!. Wajahku merona seketika dan jantungku berdegup kencang.

" yes, my prince charming ". Dia tersenyum dan memasangkan cincinnya ke jari manisku. Dia mulai menarik tubuhku, tangannya berada di pinggangku dan mulai mencium bibirku. Sungguh indahnya momen ini yang ku tunggu-tunggu, membayangkan mempunyai anak yang lucu dan indah.

Dia melepaskan bibirnya dan memulai mengatakan sesuatu.

" i love you so much, my sweet girl ".

" i love you too... ".

.

TING TONG TING TONG

Bel berbunyi bertanda bahwa kehidupanku akan berubah menjadi lebih indah, burung merpati yang bertebangan di atas langit dan langit biru yang indah. Bahwa aku... sudah siap menjalankan hidupku yang baru ini.

Aku melihat banyaknya orang yang menatapku dengan senang dan juga laki-laki tampan di jauh sana yang sudah menungguku. Aku berjalan pelan menujunya dan membawa sebukat bunga-bunga mawar.

Aku melihat Chino bersama keluarganya menatapku bahagia, laki-laki aneh itu alias Ayato menatapku dengan sedih sekaligus bahagia, kakakku yang sudah menangis di dalam pelukan laki-laki aneh itu, sungguh menggelikan.

Akhirnya aku sampai di depan pangeranku dan dia mencium tanganku lembut. Aku bisa melihat bayangan ibu dan ayah, mereka tersenyum bahagia melihat kami. Seandainya kalian disini, aku bisa memeluk dan mencium pipi kalian satu persatu-satu.

" kamu terlihat cantik manis " ucapnya berbisik. Aku mengusap pipinya lembut dan tersenyum manis. Dia memasukkan cincinnya ke jari manisku dan begitu pula aku.  " apakah kalian setuju menjadi mempelai suami dan istri? ". Kami berdua mengangguk bersama. " iya kami setuju " ucap kami serempak.

" kalau begitu kalian resmi menjadi suami istri, kalian boleh berciuman ". Dia melumat bibirku sangat cepat dan semua orang bertepuk tangan bahagia. Aku sudah merasakan bahagianya aku saat ini. Hidup bersama suami yang kucintai dan mempunyai keluarga dan teman yang baik.

" Jalanilah hidupmu walaupun terkadang kalian memiliki kesusahan dan putus asa di hatimu, karena suatu saat nanti Tuhan akan memberimu sesuatu yang membuatmu bahagia dan special. So don't give up! just be yourself... "

-by AureliaTiffani


The End...

++++++++++++++++++++++++++++++++

Bonus Chapter akan segera di publish ASAP ya!

thank you guys for supporting and vote this story! hope u have a wonderful day! and don't forget... tunggu bonus chapternya ya!

Sayonara!

kalau gaje atau typo makhlum mau cepet-cepet selesain ini cerita :v
* di lempar besi *

Byeee * cus *

V. P. LoveBaca cerita ini secara GRATIS!