Pertama

14.1K 707 59

"Lo masuk kelompok mana?"

"Kelompok kuning nih, lo?"

"Gue merah, yaah kita pisah dong," kata Yura sedih.

"Yaah iya gimana dong ya,"

"Betewe itu peje kelompok lo mayan juga deh,"
(Peje: Penanggung Jawab)

"Mana si? Gue aja belom liat,"

"Itutu yang tinggi menjulang didepan barisan kelompok lo, yang tangannya dimasukin ke celana ituu"

Gue nengok kekanan kekiri sampe jinjit segala supaya bisa liat si peje kelompok gue yang katanya ganteng. Mana sih? Duh lagi ini orang didepan gabisa diem banget ya. Sial amat gue dapet barisan paling belakang.

"Mana sih? Gak keliat--Eeehh itu doi? Yang ituu?" Gue nunjuk-nunjuk cowo yang tadi dikasih tau Yura.

"Iyaaa! Cakep ga cakep ga?" Yura kegirangan sampe mukul-mukul bahu gue berapa kali.

Weh. Iyasih. Mayan deh. Eh malah bukan lumayan lagi. Kece abis!

 Kece abis!

Wadoh. Matidah. Dia senyum lagi.

Gue langsung muter badan gue dan nutup muka gue dengan kedua tangan. Duh. First love kah ini (?)

"Eh _____, gue kesana dulu ya.. Sampai ketemu istirahat nanti!" Yura melambai dan masuk ke barisan kelompoknya.

Yah. Sendirian deh gue.

******

Hai! Belom kenalan ya kita. Nama gue _____. Umur gue 15 tahun, baru banget masuk SMA favorit di Seoul. Gue orangnya rada pendiem gitu. Maksudnya, susah berbaur sama orang. Tapi sekalinya udah deket sama orang tuh bawel banget dan jadi kaya orang gila.

Hari ini gue baru ngejalanin MOS hari pertama. Kalian tau kan pastinya MOS itu kaya gimana. Yang biasanya dikerjain ama senior-senior tuh😂

Tadi tuh temen satu SMP gue, namanya Yura. Gue sama dia temenan udah dari masuk SMP sampe sekarang gamau pisah akhirnya kita masuk SMA yang sama. Tapi sayangnya, kita masuk ke kelas yang beda karena sebelum masuk sekolah ini kita dites dulu.

Gue juga gatau sebenernya pinteran gue apa Yura😂

Gue anak tunggal, engga sih sebenernya. Nyokap gue lagi hamil. Dan artinya sebentar lagi gue punya dedek bayi. Enak sih dirumah jadi ga sepi lagi. Ada mainan.

Jujur aja, gue sebenernya orang yang polos banget. Maksudnya, gue jarang deket sama cowo gitu. Kalo deket juga cuma sebatas temen kerja kelompok doang. Dulu pernah ada yang terang-terangan suka sama gue pas SMP. Tapi gue malah jadi risih, dan jadi minder aja gitu.

Tapi sekarang, gatau deh. Soalnya cowo-cowo di SMA ini bisa dibilang gaboleh dilewatkan😆

Eh, cukup ya cerita-ceritanya segitu aja.

Bittersweet -  Park Chanyeol [ COMPLETED ]Baca cerita ini secara GRATIS!