Prolog

1.4K 237 256
                                    

Ahmad Darian. Aktor ibu kota berusia 25 tahun dengan wajah tampan dan berkulit putih bersih serta tingginya yang mencapai 183 sentimeter membuat Darian tampak sempurna di mata wanita sampai dengan waria.

Tapi percayalah... Pria tampan tidak selalu sempurna seperti yang ada di beberapa novel romansa. Darian dengan sifatnya yang mudah marah, egois serta angkuh dengan mudah akan membuat siapapun yang mengenalnya secara dekat akan menggeleng kepala dan mengibarkan bendera putih. Meski begitu dia adalah salah satu aktor terkenal ibu kota dan masuk dalam daftar aktor dengan penggemar wanita terbanyak.

Darian juga telah mendapatkan banyak penghargaan mulai dari Aktor terbaik, Aktor terfavorite, Aktor dengan pengaruh besar, sampai Aktor dengan skandal terbanyak.

Betul.

Betul.

Betul.

Ayam goyeeeenggg....

Ups... Maksudnya,

Tepat sekali!

Bukan hanya prestasi dan ketampanannya saja yang membuat Darian terkenal. Dia juga sangat sering terlibat skandal dengan berbagai model-model cantik yang pernah menjadi lawan main ataupun terlibat project dengannya. Ibarat pepatah, sekali dayung, dua tiga pulau terlampawi lah. Siapa yang bisa menolak pesona aktor dengan julukan 'Prince from Indonesia' ini?

Ada?

Ada?

Tidak ada!

Darian sudah terjun ke ranah hiburan sejak berusia 17 tahun. Berawal dari menjadi seorang model, bintang FTV sampai merambat ke layar lebar. Dia juga adalah seorang brand ambassador produk sabun pencuci muka khusus untuk lelaki. Darian adalah anak tunggal dari pasangan Ahmad Kahfi dan Anita Ervasari. Walaupun kedua orangtuanya berasal dari provinsi Kalimantan, namun Darian lahir dan tumbuh besar di Jakarta.

* * * * * * * * *

Laila Amelia atau yang lebih sering dipanggil dengan sebutan Ila. Perempuan Banjar berusia 22 tahun ini mempunyai wajah cantik, berkulit putih langsat, rambut hitam panjang serta tinggi 168 sentimeter. Laila mempunyai sifat yang sangat ceria. Bahkan saking cerianya, dia bisa menangis hingga tersedu-sedu hanya karena melihat adegan sedih di drama korea. Okay, di mana bagian cerianya itu ya....?

Dia itu juga mempunyai sifat penyayang dan selalu taat pada kedua orang tua serta agamanya. Prinsip Laila adalah, kepentingan dan kebahagiaan orang tua adalah yang utama. Jadi, apapun yang terjadi dia akan memprioritaskan kebahagiaan mama dan abahnya. Dia dan kedua orang tuanya tinggal di kota Amuntai, yaitu salah satu kota di provinsi Kalimantan Selatan. Pendidikan terakhir Laila adalah SMA. Tapi jangan salah. Berkat sifatnya yang hobi menonton film korea, dia lumayan fasih berbahasa asing. Khususnya kata 'saranghae' yang sering dia samakan dengan 'sarang burung' dan 'sarang tawon'

Laila bekerja sebagai seorang pelayan di salah satu Rumah Makan milik bibinya yang juga ada di kota Amuntai. Dia mempunyai satu orang saudara laki-laki berusia 30 tahun bernama Muhammad Hasan yang telah menikah dan tinggal di Banjarmasin.

* * * * * * * * * *

CE'ESTE PROLOG
A 2Nd story by Seyiiiii.

"Pus.... Pus... Pus... Oneng.. Di mana nih Oneng.."

Laila Amelia berjalan mengendap-endap sambil matanya fokus meneliti ke setiap sudut ruangan itu.

Sudah berjam-jam dia mencari namun apa yang dia cari belum jua dia temui.

Seharusnya saat jarum jam menunjuk ke angka segini dia biasanya sudah siap memasak dan menata meja untuk makan malam nanti tapi dikarenakan si Oneng yang tiba-tiba menghilang, terpaksalah schedule itu dia tunda dulu.

CE'ESTE •SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang