Let Me Manage Ur Love Chapt 1

38.6K 353 40

"Gyaaa...lihat...lihat di majalah ini memuat profilnya Kyuhyun ."

"Omo!!Cakepnya."

"Akh....disini tertulis album barunya akan rilis bulan depan."

Teriakan heboh bergema ke seluruh penjuru kelas.Hampir murid-murid perempuan berkumpul dalam satu meja,membahas Cho Kyuhyun.Dia adalah bintang idola yang terkenal saat ini,penyanyi debutan yang langsung meraih puncak,ketika singlenya 7 years of Love meraih jawara pertama di tangga lagu.Tampan,berkharisma,misterius dan bersuara indah,wajar jika banyak yang jatuh hati padanya,kecuali satu orang.

"Ruri...lihat aku dapat poster kyuhyun yang udah lama aku inginkan."

Sunye menunjukkan poster besar ke arah seorang gadis yang sibuk mengemut permen lolipopnya.

"Hah...kenapa sih kalian semua begitu memuja laki-laki ini."

"Omo!Babo kau Ruri...dia bukan laki-laki biasa,dia istimewa tahu!."

"Apanya?dia itu nyebelin tahu."

"Kayak kau mengenal Kyuhyun saja.Atau jangan-jangan..."Ruri terkesiap,keringatnya langsung menetes ketika Sunye menatap curiga ke arahnya.

"Jangan-jangan kau memujanya diam-diam ya?Aegyo....tidak usah malu-malu begitu Ruri."Sunye memukul pundak Ruri dengan keras.

"Wajarkan kau ngefans padanya,malah nggak wajar kalau kamu ngga suka dengannya,karena kamu pasti dikira lesbi.Gyahahahaha..."Sunye tertawa keras,belum menyadari kalau Ruri sudah mengambil tasnya dan pulang.

.........................................................................................................

"Huh...untung tidak ketahuan. Ada untungnya juga punya teman bodoh seperti dia.""Ruri menghela napas lega.Ruri tidak bisa membayangkan reaksi Sunye dan anak satu sekolah jika mendengar Appa Ruri adalah manajer Kyuhyun.Tentu saja dia tidak bisa menyukai pria itu,dia sungguh tidak sopan setiap kali berkunjung ke Rumah.Yang dia lakukan hanya menghina dan membuat sebal Ruri.Ruri berdiri,tangannya memegang roll besi di atas,manjaga keseimbangan.Ruri mengedarkan pandangan,Hari ini tidak seperti biasanya kereta yang ia tumpangi penuh sesak.

Tiba-tiba Ruri merasakan ada seorang tangan laki-laki menyentuh dadanya.Hal ini tidak dapat dimaafkan,Dia langsung mengambil ancang-ancang siap menendang,sasarannya adalah selangkangan laki-laki bejat ini.

"Hey...apa yang kau lakukan Ahjussi"Seoarang laki-laki tampan menghentikan aksi tangan bejat itu.

"A..apa...yang kau lakukan bocah?Lepaskan tanganku!!"Ahjussi itu meronta-ronta,Bau Soju menyeruak dari mulutnya.

"Baik...tapi jangan sampai kau lakukan hal itu lagi."Akhirnya laki-laki itu melepaskan tangan Si Ahjussi.Ahjussi itu langsung ambil langkah seribu,menerobos para penumpang kereta yang dari tadi memperhatikan kejadian barusan.

"Kamu nggak apa-apa kan?keterlaluan sekali Ahjussi itu memanfaatkan kesempatan"

"Ne....kamsa hamnida."Laki-laki itu tersenyum kemudian mengulurkan tangannya.

"Siwon imnida?"

"Ruri.."Ruri menjabat tangan Siwon.

"Nama yang indah...."Siwon menggumamkan yang tidak Ruri dengar karena perhatiannya dialihkan oleh pengeras suara.

"Aku harus turun...terimakasih atas pertolonganmu."Pintu kereta membuka,segera saja Ruri menerobos kerumunan orang dan segera turun.

"Kuharap kita bisa bertemu lagi Rie Chan."Siwon memandang Ruri yang berlari dari jendela kereta.

........................................................................................................

"Aku pulang..."Ruri melepas sepatu dan menaruhnya ke rak.

"Appa....hari ini aku masak jjangmyun saja ya?Aku tadi tidak sempat belanja."Tidak terdengar suara jawaban dari dalam rumah.

"Huh pasti...Appa pergi ke tempat pacuan kuda lagi."Ruri menghembuskan napas.Kebiasaan buruk Appa nya yang dari dulu tidak pernah hilang.Selalu menghabiskan uang untuk berjudi.Tidak pernah berubah hingga eomma pun pergi tidak tahan dengan hobi buruk Appa nya yang satu itu .

Ruri menanggalkan baju seragamnya dan hanya mengenakan baju dalam saja.

"Baiklah mandi dulu kemudian menyeret Appa pulang."Ruri melangkah menuju kamar mandi yang tidak jauh dari kamarnya.Ruri berhenti di depan pintu,Didapatinya seorang laki-laki berendam dengan santai.

"Rie chan...Annyeong."Laki-laki itu tampak santai saja melihat ekspresi kaget Ruri.

"Cho...cho...Kyuhyun...."Ruri terbata-bata karena shock.

"Apa yang kau lakukan disini?di kamar mandiku?".Kyuhyun terkikik sebentar kemudian tersenyum ke arah Ruri.

"Sebelum kau bertanya padaku,lebih baik kau khawatirkan dirimu dulu atau kau ingin bergabung denganku Rie Chan?"Ruri yang baru menyadari keadaan dirinya yang hanya memakai pakaian dalam langsung menjerit keras.

"GYAAAA..."Dengan kecepatan maksimum Ruri berlari ke kamarnya,meninggalkan Kyuhyun yang tertawa terbahak-bahak.

............................................................................................................

"Jadi kamu mau apa kesini?".Setelah kejadian memalukan tadi Ruri masih tidak berani menatap wajah Kyuhyun.

"Dan bisakah kau berhenti tertawa!!"Kyuhyun langsung menutup mulutnya tapi kemudian tertawa lebih keras lagi.

"Bwahahahahahaha....mian...mian....tadi lucu sekali."Ingin rasanya Ruri meninju mulutnya yang mengesalkan itu tapi dia menahan diri.

"Kamu belum jawab pertanyaanku."Kyuhyun langsung berhenti tersenyum dan mengeluarkan sebuah kertas.

"Hari ini kau menggantikan ayahmu jadi manajerku."

"Apa maksudmu?jangan bercanda!"

"Aku tidak bercanda...nih buktinya."Kyuhyun menyodorkan kertas itu ke arah Ruri.

"Ini surat perjanjian hutang antara ayahmu denganku...aku membantunya melunasi hutang sebanyak 100 juta won kepada rentenir."Ruri membaca kertas yang diberikan Kyuhyun.

"100 juta?yang benar saja?mana Appa bodoh itu?"Ruri merasa kemarahannya sudah berada di ubun-ubun.

"Itulah yang mau kutanyakan padamu Rie Chan.Karena ternyata ayahmu yang tidak bertanggung jawab itu melarikan diri ke luar negeri,dan dia belum membayar hutangnya padaku."Kyuhyun menjawab kalem.

"Lalu apa hubungannya denganku?"

"Loh tentu ada kan?kulihat disini tidak ada barang berharga yang bisa dijadikan jaminan."Kyuhyun mengedarkan pandangan ke seluruh rumah.

"Yah...terpaksa kujadikan kamu sebagai tawananku sebagai pengganti hutang dan tugas Appa mu sebagai manajerku dan tentu saja selama kau menggantikan tugas beliau,Gajimu akan dipotong 50% sebagai pengganti utang.Nah bagaimana menurutmu?"Kyuhyun tersenyum menampilkan senyum malaikatnya.

"Atau kau lebih suka dipenjara Rie Chan?"Senyum Kyuhyun serta merta berubah menjadi seringai iblis.Ruri menggigil,kini kemarahan,kekesalan dan kebenciannya tumpah ruah.

"TIDAAAAKKK!!!!!!!"

To Be Continue...

Comment and like please

Let Me Manage Ur LoveBaca cerita ini secara GRATIS!