Pengenalan

1.1K 33 2
                                    

                   
Hayy guys ini story pertama gw dan masih amatiran,gw harap pada suka ceritanya yaaa...Enjoyy!!

****

   "Iya mahh" ( apa si elah ni mama) gerutuku dalam hati abisnya mama berisik banget si dari kemaren kena mulu gue ama semprotannya.Oh iya.. kenalin nama Flawrensia Anggreini Blasinsca dipanggil Lawren gue sekarang kelas 2 SMA di salah satu sekolah ternama di Los Angles.Orang bilang si gue itu sexy,pinter cuma ga pinter pinter amat,gaul,eksis(sok eksis lebih tepatnya)dan yang paling penting gue seroang STALKER HANDAL yup, gue ulangin ya gue itu stalker handal dan gapernah ketauan keren kan gue keren dongg.

Gue punya abang yang super duper rese tapi gue sayang.Dia cuma beda 1 tahun sama gue namanya Rangga Devara Bramasta abang gue ganteng banget gilaa mirip Zayn Malik trus perutnya kotak-kotak ada enam.Yauda segini dulu dari Raisa eh maksut gue dari Lawren.

Gue bersihin diri gue sendiri dan gue siap siap buat turun ke bawah karena mama gue yang super duper cantik plus bawel itu udah marah-marah.

"Pagi semua" ucapku sambil menyomot roti selai kacang favoritku. "Pagi bocah.."jawab abangku yang pagi-pagi udah gangguin singa lagi tidur.

"Ih enak aja lo panggil gue bocah gue udah gak bocah ya yang masih bocah tu elo liat aja tu masa makan masih belepotan" jawabku yang kesal kepada abangku ini.Sebenarnya si gak belepotan cuma ya kerjain abang sendiri gapapa la ya itung-itung bales dendam soalnya abang gue yang satu ini paling gabisa kalo penampilannya jelek dikit

"Yee mana belepotan orang ganteng kek Nick Bateman gini dibilang belepotan." Hihihi dia sudah kesal pemirsa wkwkwkwk.

  "Eh kalian ini ga pagi siang sore malem berantem mulu nanti mama jodohin kalian biar saling kangen trus ga berisik"lerai mama yang mendapat pelototan dan mulut mangap dari ku dan Rangga.Dan kami pun berangkat kesekolah dengan abangku yang jadi supir eh salah yang anterin aku maksudnya.

****************
Segini dulu ya wkwkwkwk
Jangan lupa Vote,komen,sarannya...

S T A L K E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang