will you? (hokage! kakashi x girlfriend! reader)

353 29 9

Yak kali ini ai cancel dulu yaaa aomine x reader nya... ai mau ngabulin request dari salah satu pembaca ai @levi887 semoga levi-san suka yaaa dengan cerita gaje ai
Dan gomen kalo alurnya abal-abal genrenya juga aneh plus chara yang oocnya diluar batas kewajaran manusia :v

Okey cekidot¡¡

*******

3rd pov

Derap langkah konstan menggema di koridor gedung hokage. Seorang wanita bersurai (h/c) (h/l) menyusuri koridor gedung hokage sambil menggerutu kesal karena ketiga murid hokage itu tidak dapat di hubunginya. Masih dengan gerutuan kesal wanita tersebut masuk ke dalam ruang hokage dengan tidak santainya.

Brak!!

Terlihat sang hokage berambut silver tersebut sedikit tersentak, terlihat dari manik matanya yang sedikit melebar namun dapat ia normalkan kembali.

"Ah... (y/n) ada apa? Kenapa wajahmu terlihat kesal?" Ucap sang rokudaine tersebut.

"Hah.... mantan murid-muridmu itu tidak bisa ku hubungi. Mereka seolah menghindar jika aku datang menyampaikan pesan darimu kakashi" ucap (y/n) lalu mempoutkan pipinya yang membuat sang hokage ingin menciumnya langsung.

"Ahahaha... mereka memang seperti itu (y/n) jadi kau jangan terkejut jika tiba-tiba mereka bersikap acuh padamu" ucap kakashi sambil tertawa canggung.

"Mou, aku tidak terkejut kakashi aku hanya kesal dengan sikap mereka yang menjauhiku seolah olah aku adalah seorang monster" ucapmu sambil menekan kata kakashi dan masih dengan raut wajah kesal.

Kakashi berjalan kearahmu lalu mengacak surai (h/c) mu lembut.

"Hahaha... kau sangat menggemaskan (y/n). Aku tidak menyangka kau akan sekesal itu dengan sikap naruto dkk" ucap kakashi dengan tangan kanannya yang masih mengacak rambutmu gemas.

(Y/n) memang sudah terbiasa dengan perlakuan romantis kekasihnya itu, namun rona di pipinya masih saja tak dapat ditahan. Melihat kekasihnya merona kakashi sudah tidak dapat menahan nafsunya(?) lagi, langsung saja ia menarik masker yang menutupi sebagian wajah tampannya itu. Dan.....

Chuuu~

Sepasang benda kenyal menabrak bibir (y/n). (Y/n) tersentak dengan apa yang dilakukan kakashi. Namun, itu tak berlangsung lama karena (y/n) langsung membalas ciumannya. (Y/n) mengalungkan lengannya di leher kakashi.

Author pov

Pangutan itu berlangsung cukup lama. Lidah kakashi berusaha membuka paksa bibirmu lalu mengajak lidahmu untuk bermain dengan lidahnya. Karena tak mendapat respon darimu kakashi menggigit bibir bawahmu dan berhasil membuatmu mengerang lemah sambil membuka mulut.

Setelah beberapa menit saling melumat, kalian pun melepaskan lumatan kalian sebab sang paru-paru membutuhkan oksigen. Benang saliva yang terputus masih menempel di sudut bibir kirimu. Wajah kalian sama-sama memerah, kakashi langsung menarikmu kedalam pelukannya, menyebabkan wajahmu menabrak dada bidangnya. Dia mengangkat dagumu agar wajah kalian bisa saling berhadapan. Dia mengecup singkat bibirmu lalu kembali mendekapmu.

"Kau masih kesal eh, (y/n)?" Tanya kakashi dan hanya di balas dengan gelengan kecil olehmu.

Kakashi tidak mungkin memberi tahumu kalau semua ini adalah rencananya. Dia yang menyuruh ketiga muridnya agar selalu menghindari kekasihnya a.k.a. (reader) selama seminggu terakhir ini. Dia ingin semuanya sesuai dengan rencananya. Dan malam ini dia ingin melamarmu dengan seluruh warga konoha sebagai saksinya.

=^w^= Anime Oneshoot =^~^= [Hiatus]Baca cerita ini secara GRATIS!