Cast

7.7K 231 7
                                    

Cast :

Nabil Aydan Azalian : Nabil adalah anak kos yang berotak gesrek diantara teman-temannya. Kesibukannya saat ini adalah sibuk dengan ceramahan dosen dan tugas yang menumpuk. Mahasiswa jurusan kedokteran ini juga termasuk anak kos yang sering galau.

Jason Viandra Widjaja : Biasa dipanggil Jeje. Mahasiswa periklanan yang merupakan raja gesrek melebihi Nabil. Kemampuannya memainkan alat music sering menutupi otak gesreknya. Diantara teman-temannya hanya dia yang merupakan mahasiswa yang terlalu ceria.

Jonathan Rasya Natalian : Calon mahasiswa yang berkulit paling hitam dibanding teman-temannya. Dia pindahan dari Bekasi yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Sambil menunggu tes masuk kuliah, dia selalu dapat giliran jaga kos-kosan oleh Nabil dan Jeje.

Vernando Tanumihardja : Orang kantoran yang baru lulus kuliah dan bekerja sebagai manager disebuah perusahaan desain. Penghuni kos paling ganteng yang tetap hidup sederhana. Kalem dan gak banyak tingkah. Dianggap sebagai Ayah dikos-kosan.

Frieska Anastassia Laksani : Anak kos paling cantik karena hanya dia perempuan yang tahan berteman dengan Nabil, Rasya, Vernando dan Jeje. Sangat keibuan dan sering memasak untuk ke empat kawannya bila sedang ada waktu senggang. Mahasiswa yang selalu rajin ke kampusnya.



TBC



Nah inilah tokoh untuk ff trbru saya. tunggu karya saya slnjt'y ya stlah saya menyembuhkan demam saya. mohon vote an komen

Anak Kos Dodol (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang