Jung Hoseok : LDR

1.9K 110 7


"katalk"

Aku langsung membuka Hpku ketika mendengar suara pesan Kakao. Wajahku cerah seketika. Akhirnya Jung Hoseok pacarku mengirimiku pesan setelah seharian aku menunggunya menghubungiku

"Jagiya bogoshipeoyong"

"Agak sibuk akhir-akhir ini. Mianhae baru bisa memberimu kabar hari ini. Aku tidak lupa besok adalah 3 tahun anniversary kita"

"Jinjja..?? Aku pikir kamu lupa Yeobo"

"Mana mungkin aku lupa. Aku akan pulang ke Gwangju besok. Tunggulah aku. Kita akan kencan bersama besok"

"Bohong.... Kamu pasti bercanda denganku?"

"Aku mencintaimu. Mana mungkin aku berbohong. Mana mungkin aku melewatkan hari special kita. Beruntung kami mendapat libur selama 2 hari. Aku akan ke Gwangju besok pagi-pagi sekali. Tunggulah aku. Pakailah kaos couple kita"

"Aku akan menunggumu Yeobo"

"Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu. Saranghaeyong"

Aku tidak bisa tidur malam ini setelah Hoseok mengirimiku pesan Kakao

Aku tidak bisa tidur malam ini setelah Hoseok mengirimiku pesan Kakao. Besok adalah 3 tahun anniversary kita. Aku dan Hoseok sudah lama saling mengenal satu sama lainnya. Kami bertemu karena sama-sama memiliki hobi yang sama yaitu dance. Dan akhirnya kami memutuskan berpacaran sebelum Hoseok debut dan menjadi terkenal seperti sekarang bersama grupnya BTS.

"Fireeeee..... Fireeeee... e o e o"

Suara alarmku berbunyi. Aku mematikan alarmku dan melihat kearah layar Hpku. Jam 04.00 pagi. Aku bergegas menuju kekamar mandi. Aku akan menunggu Hoseok datang di stasiun pagi ini.

"Jagiya....."

Aku mendengar Hoseok memanggilku dengan keras ketika aku sudah di stasiun Gwangju. Aku mencari asal suara itu. Aku melihat Hoseok disamping eskalator sambil melebarkan kedua lengannya. Aku berlari kearahnya dan Hoseok langsung memelukku

"Aku merindukanmu" kataku

"Aku juga sangat merindukanmu. Mianhae kalau jadwalku sudah terlalu padat sekali sekarang"

"Tidak apa-apa. Aku mengerti kok"

"Ooooo... so sweet" kata Hoseok sambil mencubit pipiku

"Hari ini kita mau kemana?" tanya Hoseok

"Aku ingin ke taman hiburan" jawabku

"Ok... Aku lapar ayo kita makan dulu" ajak Hoseok sambil menggandeng tanganku

Kami hanya membeli sandwich dan susu. Itu sudah lebih dari cukup untuk sarapan pagi ini. Setelah itu kami menuju ke taman hiburan.

"Ayo kita masuk kerumah hantu?" pintaku pada Hoseok

Imagine With BangtanBaca cerita ini secara GRATIS!