Mantan itu apa?

10.7K 17 1
                                                  


**
Mantan Itu Apa? Berdasarkan survei dan riset yang saya lakukan.Ternyata saya menemukan banyak berbagai arti dari MANTAN. Seperti mantan adalah sampah atau bekas (Karna dia sudah nggak berguna lagi dan akhirnya musuhan), ada juga mantan adalah kenangan yang nggak harus dilupakan (Ini dikarenakan nggak bisa move on dan masih mengharapkan sang mantan untuk kembali ).
Berikut ini adalah arti-arti mantan dari berbagai macam sumber.
Langsung saja gaesss...

Mantan adalah seseorang yang pernah dihati kita, yang pernah mengisi hidup kita, dan menjadi sepenggal kenangan dalam cerita hidup.
*Aseekk-asekkk
Mantan adalah jodoh Made In Cina, Karna gak tahan lama.
*Betul betul betul
Mantan adalah Jodoh yang menyerah.
*Iya deh kayaknya
Mantan adalah Jodoh yang di Anulir Tuhan.
*Haha iya-iya
Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan.
*Ciee Zonk nih yeee
Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggal kan luka.
*Perih banget
Mantan itu ibarat Bola Lampu. Walaupun sudah putus setidaknya dia pernah menerangi hidup kita.
*Kerennn
Mantan adalah jodoh yang masih dalam masa tenggang.
*Oke Fix !
Mantan adalah sampah! tapi layak untuk didaur ulang.
*Ciee emangnya GoGreen !
Mantan adalah seseorang yang dulunya kita sayang tapi sekarang kita buang.
*Masa sihh
Mantan itu masa indah Semu yang terkadang masih kuharap kehadirannya. karna CLBK bukanlah hal yang Tabu.
*Beneran?!
Mantan adalah Setan karena selalu bergentayangan dihati dan pikiran.
*Ihh Takut
Mantan adalah orang yang paling egois! maunya dikangenin, tapi nggak mau kangen balik.
*Ciee gak bisa Move On
Mantan adalah masa lalu yang harus ditinggalkan, Tapi Ku Tak Bisa.. Jauh...Jauh... Darimu..
*Ini mah Nyayi
Mantan itu adalah batu loncatan untuk menuju mantan berikutnya.
*wakakakak
Mantan adalah orang yang awalnya kita anggap baik, ternyata emang baik. saking baiknya dia sampe-sampe cinta kita dibagi-bagi kesemua orang.
*Sedekah kali ya.. Dibagi-bagi
Mantan itu harus dikenang tapi juga harus dilupain. Tapi dulu udah menyinari hidup kita
*Preettttt
Mantan itu ibarat tai lalat, dia memang bagian dari hidup kita, tapi ya ga penting-penting banget.
*wkwkw gak penting yaa
Mantan itu ibarat baju SMA yg di coret-coret pas lulusan, mau kamu simpen atau engga tetep aja
gunanya cuma untuk pengingat masa lalu.
*Iya sihhh emang

Menurut saya sendiri secara pribadi. Mantan itu tetaplah kekasih, karena mantan yang terindah gak bisa dilupakan. kita gak bisa Move On gak papa ! kita berhak untuk itu mungkin karena sudah terlalu sayang dan cinta. Jika seperti ini kita hanya bisa mencintainya dari kejauhan dan mendoakannya agar bahagia. Yakinlah jikalau memang dia benar-benar jodoh kita, Pasti dia akan kembali lagi suatu saat nanti. karena tulang rusuk dan tulang punggung nggak akan mungkin tertukar.
Jodoh emang nggak kemana-mana, Tapi saingan yang dimana-mana.
***

DEFENISI MANTAN PACAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang