1

6.5K 483 22


"Chan ayo pulang"
Seulgi sekarang lagi nungguin Chanyeol yang lagi berkutat sama gitar dan buku lagu yang ga pernah lupa dia bawa. Well kenapa Seulgi minta pulang? Bayangin aja dia disuruh nemenin Chanyeol tapi dia nya yang malah cuman jadi obat nyamuk dan itu udah berlangsung selama 3 jam yang lalu, Seulgi udah tau resiko ini,tapi Chanyeol nya maksa kalo ga diturutin dia pasti bisa diemin Seulgi sebulan, Seulgi nya ga kuat lah kalo didiemin selama itu.

"Bentar seul, dikit lagi lu kalo ngantuk tidur aja ntar gua bangunin"

Chnyeol sama sekali ga nengok ke Seulgi, dia msh asik metik senar gitarnya. Seulgi nya ya cuman bisa pasrah,karena bosen dia pun mengambil handphone nya tapi Seulgi lagi sial kayaknya, hp dia mati. Dia cuman ngebuang nafasnya kasar trus ngelempar hp nya kesofa disampingnya

"Ga guna,chan pinjem hp lu dong"

"Ambil sendiri di atas piano lagi gua charger sekalian liat udah penuh atau belom" ini si Chanyeol lagi2 ngmng tapi masih fokus ama lirik yg ada didepannya

Fyi, sekarang mereka lagi diruang musik di kampusnya, dan sekarang udah masuk jam 8 malem.

Seulgi langsung dah tuh ngelangkahin kakinya kearah yg chanyeol bilang

"Chan udah penuh, pinjem ya" Seulgi sedikit teriak sambil ngeliatin hpnya terus ngusep layar hpnya ternyata dikunci "chan pw nya apa?"

"0294"

Seulgi langsung dah tuh ngetikin nomer yang dibilang chanyeol, dia sebenernya mau nanya apa maksud dari nomer itu, tapi gajadi dia takut ngeganggu Chanyeol

"Chan bajak ya, iya bajak aja" lah ini anak kenapa ngomong sendiri jawab sendiri.

Seulgi ngobrak ngabrik isi semua sosial media nya Chanyeol

"Gila degem nya si ceye banyak juga" Seulgi ngmng sambil baca2 in line atau kakao talk yang masuk di hp nya Chanyeol

Muncul lah niat jahat dibenak si Seulgi

"Foto candid waktu main tentara tentaraan mana ya" Seulgi sibuk nyari nyari foto dia sama Chanyeol yang lagi pake baju tentara biar ala Sersan Seo sama siapa tuh cewe nya 😀 *ku lupa

"Nah ketemu, upload ah" tak lupa sebelum upload si Seulgi menuliskan beberapa caption yang dramatis

Seulgi senyum puas, pas itu foto udah keupload dia mau liat reaksi degem2 nya ceye sama reaksi nya si Nara

Park Chanyeol isntagram update

Real_pcy"Seulgi lucu deh rambut pendek gitu,gemes jadinya"

Real_pcy
"Seulgi lucu deh rambut pendek gitu,gemes jadinya"

Tag: @kkangsseul_
5467 likes
156 comment

Dedegem1 : apaan itu pake acara liat-liatan segala iwww gewlii
Pcyismine : mba, mata nya dikondisikan ya mas pcy cuman punya saya
Kimkaaaaa : taked by siapa itu?
Baekhyunneee : kai mah meni jahat, moto Chanyeol sama Seulgi aja meni cakep, giliran motoin urang teu aya sing waras 😭
Real_pcy : makannya punya muka dikondisikan ya @Baekhyuneee / btw thanks ya kai 😘 @kimkaaaaa
Dayangpcy : seulgi beruntung banget si bisa deket-deketan sama bebebQ
SonWen : heh, dimana lu? Seulgi lu kemanain udah malem ga balik2,gua ditelponin mulu ini sama adeknya, untung wonu cogan kalo kgk udah gua sumpel tuh mulu adek lu
Sulllli : ga tau diri ya, kemaren aja marahan didepan banyak orang, sekarang malah upload foto yang berduaan, apalagi itu yang cewe gaya apa tau rambut di pendekin gtu botakin sekalian mbaaa
Baekhyunneee : ada apa ini ribut-ribut?
Zxyxng : cocok lah lu ber2 tapi sok sokan ribut mulu
Joiiii : kak seul aku mendukung mu, mba kalo mau curhat di pc aja ya @SonWen @Sulllli
SonWen : hp nya seulgi kgk aktip ogeb!
Sulllli : cot lu bocah!!

Masih banyak komen komen ga penting mereka, Seulgi yang ngebaca nya sambil nahan ketawa sekarang udah ga bisa ditahan lagi dia ketawa keras banget sampe ngeluarin air mata gtu. Merasa terganggu Chanyeol pun memberhentikan aktivitasnya dan berjalan menuju Seulgi dia penasaran kenapa si Seulgi bisa ketawa sekeras itu,dia takut kalo hp nya kenapa2 ditangan seulgi

Seulgi mah masih ketawa2 aja,dia gasadar kalo hp Chanyeol yg tadi dia pegang udah beralih ketangan pemiliknya

"Dih ngapain lu upload foto itu ogeb, kan udah gua bilang itu privasi cuman temen-temen lu sama temen-temen guaa aja yang tau" si Chanyeol nonyor pala Seulgi gtu aja

Fyi aja ya, di kampus itu si Chanyeol sama Seulgi terkenal karena mereka berantem terus gapernah akur, gatau itu cuman sekenario atau apa, tapi emng bgtu adanya, nah tapi kalo udah di depan teman temannya kayak Kai,baekhyun, deelel itu mereka kelewat akrab nya

Nah kalo udah kayak gini, mau gamau besok pasti udah ada gosip gajelas tentang ini.

"Udah yok ah balik"

Seulgi udah berhenti ketawa dia capek ketawa terus dari tadi dan dia baru nyadar kalo udah ada Chanyeol didpn dia

"Lah chan sejak kapan lu disini?"

"Sejak sooman jadi perempuan, dari pas lu ketawa gajelas tadi,lu ketawa kenapa dah? Terus knp lu upload tuh foto?"

"Gua ngakak liat komenan degem-degem lu sama mantan lu si sulli buahha gitu aja langsung pada emosi, ya gua cuman mau liat reaksi degem lu ama si sulli hehe,kalo lu mau apus apus aja" si Seulgi cuman nyegir gajelas

"Percuma dihapus udah banyak yang liat bodo amat ah, yok balik"

"Lah udah kelar lu?"

"Belom si dikit lagi,ga fokus gua gara-gara denger suara ketawa lu"

"Lah selesein dulu jadi gaenak gini gua nya"

"Udah lah gapapa,besok masih bisa lagian udah malem kasian lu nya ngantuk kan?" seulgi nya cuman ngangguk-ngangguk "yodah yok" Chanyeol langsung kerangkul leher Seulgi

"Bentar hape sama tas gua" seulgi ngelepasin tangan Chanyeol dari leher nya terus langsung ambil tas sama hp nya

"Yok balik" Seulgi kembali ngedeketin Chanyeol terus sengaja naruh tangan Chanyeol dipundaknya lagi "hehehe" seulgi nyengir sambil peace sign

Mereka pun keluar dari ruang musik itu dan tidak lupa mengunci nya dahulu.

Ottokhe? Ksg.Pcy✔Baca cerita ini secara GRATIS!