i

32.5K 1.4K 25
                                    

"Taetae Hyung..." panggil seorang bocah bernama Jimin pada hyung tersayangnya itu. Taehyung menghampiri Jimin. "Waeyo?" Tanya Taehyung seraya berjongkok mensejajarkan tingginya dengan Jimin.

"Hyungie, chim ingin jalan-jalan. Hyungie kan sudah janji kemarin akan pergi dengan chim"jawab Jimin dengan bibir yang dipoutkan lucu. Taehyung mengusak pelan rambut Jimin dan mencubit pipi chubbynya membuat sang empunya semakin tampak menggemaskan.

"Hyungie.." Jimin merajuk dengan bergelayut manja dilengan Taehyung. "Ne. Kajja kita pergi ke Taman Bermain" Taehyung membawa tangan kecil Jimin dalam genggaman erat tangannya.

Sesampainya di Taman bermain, Jimin dan Taehyung mencoba wahana seru yang terdapat di sana. Mulai dari kemidi putar, bianglala, hingga wahana rumah hantu.

"Hwaa.. hiks.. hiks.." Jimin terisak ketika ia telah keluar dari wahana rumah hantu yang ia masuki. "Cup.. cup.. Chim, sudah jangan menangis" Taehyung menenangkan Jimin. Namun, Jimin tetap saja meraung. Bagaimana pun juga ia hanyalah seorang bocah yang penakut.

Karena sudah kehabisan cara, Taehyung mencium bibir Jimin agar ia berhenti menangis.

Chu...

Jimin seketika diam. Ia menatap Taehyung dengan wajah blank nya. "Hyung..ie.. kenapa mencium Chim?"

.
.
.

Akhir2 ini luchan sering baca Ff kookmin atau vmin nc. Greget deh. Sekarang juga udh gak terlalu banyak yg update Ff. Mungkin krna ide yg gak muncul dan kesibukan faktornya. Luchan juga gitu kok. Maaf kalo pada nunggu kelanjutan FF luchan. Akan luchan lanjutin tapi entah kapan.

Little Child And Jealousy Tae (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang