CHAPTER 1

6.6K 434 19
                                                  

CHAPTER 1

Cast : Park Jimin, Kim Taehyung

Other cast : BANGTAN member

Genre : sad, Schoollife,friendship

Rating : #gaktau;)

Recommended song: BTS HOUSE OF CARDS

........................

Author POV

Di sebuah sekolah ter elite di Seoul yang bernama Hageum High School, ada sekelompok pria yang sedang berkumpu di meja paling pojok kantin, yaitu adalah geng BANGTAN. Geng itu adalah anak anak orang kaya tapi sayangnya mereka berandal dan suka berganti- ganti pasangan mungkin mereka kekurangan kasih sayang orangtua mereka.

Dari kejauhan seorang nerd dengan rambut hitam nya dan di tambah kacamata bulat sedang duduk di meja paling pojok kiri sendirian sambil memakan roti, memperhatikan sekelompok geng itu. Sendirian? Iya ia sendirian, di sekolah elite ini mana ada yang mau berteman dengan nerd nan miskin sepertinya, miskin? Yaa bisa di bilang begitu, ia adalah siswa beasiswa karena ia sangat pintar. Di sekolah ini banyak manusia yang bermuka dua, ia hanya berpura pura menyapa jimin tetapi di belakangnya ia menjelek jelekan dirinya. Jimin tau ia di begitukan tetapi ia lebih mending diam daripada mencari masalah dan berakhir beasiswanya di cabut.

"hey nerd miskin! Kemari kau!" teriak salah satu anggota BANGTAN yang bernama Jungkook, asal kalian tau ia adalah anggota yang paling membenci Jimin.

Jimin mendekat ke arah mereka dengan diam, "ada apa" tanya Jimin langsung.

"tolong belikan aku coca cola, hyungdeul* ingin memesan apa?" kata jungkook dan hanya di balas muka datar oleh jimin, sambil menunggu pesanan lain.

"aku ingin cola juga" kata Namjoon

"aku ingin caramel macchiato" kata Suga(yoongi)

"aku ingin cinta muu..." kata Hobi sambil tertawa , "menjijikan" jawab jimin

"tidak tidak, aku bercada, aku ingin sprite saja" sambung Hobi

"V kau ingin apa? Ada apa denganmu, tumben kau diam" tanya Jungkook sambil bertanya, karena V yang terkenal lumayan cerewet itu mendadak diam dan menunduk. Jimin yang melihat V hanya tersenyum kecut dan memasang kembali muka tidak pedulinya.

"aku sprite saja" jawab V langsung

"baiklah itu semua, dan kau harus membelinya cepat, kalau bisa kau yang membayar hahahahahaha, uppss maaf aku lupa kalau kau miskin hahahaha, sudah sana cepat" kata Jungkook dan di balas tertawa dengan anggota lain juga. Terkecuali V, diam diam Namjoon melihat kearah V dan ia hanya menyeringai.

JIMIN POV

"baiklah itu semua, dan kau harus membelinya cepat, kalau bisa kau yang membayar hahahahahaha, uppss maaf aku lupa kalau kau miskin hahahaha, sudah sana cepat" kata Jungkook dan di balas tertawa dengan anggota lain juga. Aku hanya bisa menahan amarahku dengan mengepalkan tanganku. Hufhh daripada makin emosi mendingan aku pergi sekarang

SKIPP

Pulang sekolah............

TEETT TETT

Bel pulang sudah berbunyi, aku langsung mengemasi barangku dan pergi ke White Caffe & Club, tempatku bekerja part time, yaaa caffe itu bisa dalam sekejap berganti dengan club malam, untungnya aku bekerja saat bagian caffe.

Tringg

"selamat datang ingin memesan apa?" tanya jimin, namun ia kaget dengan siapa yang ada di depannya,yaitu V ,awalnya ia ingin memanggil namanya namun terkurung karena ia ingat ini masih jam pulang sekolah dan pasti banyak siswa yang datang. Dan berakhir ia hanya menundukan wajahnya.

"iced chocolate with cream, dan jangan menunuduk jika ada orang yang berbicara" jawab V tapi Jimin tidak peduli dan memasang muka yang memperlihatkan kalau ia tidak pernah kenal dengan V

"ini kembalianmu tuan" jawab jimin dengan cepat.

.................

Hufhh lelahnya , aku keluar dari pintu caffe yang sekarang berganti menjadi club malam itu, BRUKK

"aduuh, aa Mianhae**.... oh Taehyung-ah! Mengapa kau di sini" aku kaget ternyata yang menabrakku adalah Taehyung/V .

"aku menunggumu sejak tadi, sudah ayo kita pulang disini sangat berisik dan rawan karena Anggota BANGTAN pasti ada yang kesini dan Seokjin hyung*** pati menunggumu"kata V dan aku mengangguk dan lansung memasuki mobilnya.

Di mobil

AUTHOR POV

"mengapa kau mau mau saja di suruh Jungkook seperti itu, kenapa kau tidak menolak saja" tanya V

"Taehyung-ah, jika aku bisa aku akan melakukannya, tapi sayangnya aku tidak bisa, karena aku tidak mau mengambil resiko di keluarkan" kata jimin datar.

"Taehyung-ah, tidak bisakah kau tidak memasang wajah bersalahmu saat aku di panggil temanmu? Itu akan membuatku sangat menyedihkan kau tau?" kata jimin, dan SKAK MAT itu membuat V menyeringai "baiklah kalau itu maumu, mengapa kau tidak bilang daridulu? Aku pasti sudah melakukannya" jawab V.

"ikuti permainanku Jimin" kata V

Jimin hanya tersenyum sedih 'sepertinya besok dan seterusnya adalah nerakaku'

.......................................................... TBC...................................................

*kakak laki laki, yang menyebutkan seorang laki laki, yang paling muda memanggil kakak kakak nya (lebih dari satu)

**maaf

*** kakak laki laki

HAHAHAHA gajelas, mudahan kalian suka yaa ama ceritanya kalo sempet VOMENT yaaa

Luv-IRASHA4

BEACHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang