Love with Ari Irham 16

2.2K 135 0

"Yor, maksud dari semua ini tu apa??" tanya ari.

"Maksud lo??" yoriko tanya balik

"Apa elo yg bilang cerita nggak-nggak ke aisyah tentang gue??" tanya ari

"Tunggu..lo ngajakin gue jalan kesini, ke cafe ini!! Cuma mau nanya hal yg ga penting kaya gitu?!! Ya ampun ri.." ucap yoriko enteng.

"Tapi itu penting buat gue yor!! Maksud lo apa sebenernya ngomong kaya gitu ke aisyah?!! Oh atau jangan-jangan lo mau ngerusak hubungan gue sama aisyah?!! Iya?!!" bentak ari.

"Emang iya, gue pengen lo putus sama aisyah!!" jawab yoriko

"Apa?? Lo picik banget sih yor!! Mau lo apa ngelakuin kaya gitu ke gue?? Lo mau apa lagi dari gue??"

"Karena gue pengen lo jadi pacar gue!! Karna gue suka sama lo..lo masih suka kan sama gue??" tanya yoriko

"Lo ga punya malu apa?!! Gue ga mungkin suka sama orang yg pernah nyakitin gue!!" teriak ari.

"Kalo gitu gimana soal michelle?? Atau jangan-jangan lo suka sama dia??"

"Kalo iya emang kenapa?? Kalo gue suka sama michelle masalah buat lo??"ucap ari.

" oh gitu?!! Jadi emang bener ya dugaan gue, kalo aisyah itu cuma jadi pelampiasan cinta lama lo doang! Lo ga pernah suka sama aisyah, lo pacaran sama dia karna lo kasian kan sama aisyah..lo ga pengen aisyah terluka jadi karena itu lo pacaran sama dia..dan sekarang, setelah lo putus sama aisyah lo udah main suka aja sama cewe lain..siapa?? Michelle? Cewe gajelas itu??"

"Stop yor!! Gue muak sama lo!! Dan inget satu hal, gue sama lo cuma sebates temen..dan gue minta sama lo jangan ganggu gue lagi!!" bentak ari seraya beranjak berdiri dan kemudian meninggalkan yoriko.

Yoriko tersenyum puas.

***
***

Michelle duduk di balkon rumah tante levi, dilihatnya rumah ari yg sangat sepi. Tak ada seorang pun yg ada disana, bahkan san pun juga belum pulang dari sekolahnya.
Michelle masih memikirkan kejadian disaat aisyah marah-marah padanya.

"Kenapa perasaan gue ga enak gini ya?? Gue jadi ngerasa bersalah sama aisyah..dasar michelle!! Lo goblok banget sih, harusnya lo ga bohong gitu ke aisyah..gue juga sedih kalo mikirin ari..apa coba yg harus gue lakuin, gue bisa suka sama cowo yg bahkan udah punya pacar..OMG..kenapa gue harus suka sama ari sih!!! Gue mending ga kenal dia dulu.." gumam michelle meratapi kesalahannya.

Kring...
Hp michelle berdering,

"Ya hallo..siapa ya??" ucap michelle

"Ini gue ari chelle.." jawab ari

"Eh elo ri, tumben nelfon gue? Ada apaan nih??"

"Emm gue lagi ga mood nih, lo mau nemenin gue kemana gitu ga chelle.."

"Emm emang lo pengennya kemana??" tanya michelle

"Emm..gimana kalo kita nonton aja, lo mau ga??" tanya ari

"Nonton?? Oke deh kalo gitu..gue mau, kapan? Jam berapa?"

"Ntar sore jam 4 .." jawab ari

"Oke ri..emm tapi ngomong-ngomong sekarang lo lagi dimana?"

"Dirumah.." jawab ari singkat

"Dirumah?? Tunggu..lo nelfon gue yg padahal rumah kita cuma berjarak 3 meter doang?!!"

"Hehe..abis gue perhatiin dari tadi kayanya lo galau gitu sih.."

"Perhatiin gue?? Emang lo dimana?? Lo lagi liatin gue sekarang??" tanya michelle menengok ke arah rumah ari

"Iyalah..coba deh lo liat ke arah garasi rumah gue!!" ucap ari

"Garasi?" Gumam michelle..

"Gila..sejak kapan lo disitu ri.?" tanya michelle ketika mendapati ari tengah duduk di mobilnya.

"Hehe..yaudah kalo gitu..gue tutup dulu telfonnya..ntar gue jemput!!" ucap ari

"Oke deh!!" ucap michelle.

***
***

Love With Ari IrhamBaca cerita ini secara GRATIS!