first meet

14.2K 320 4

sudah 1 minggu lebih gue berada indonesia negara kelahiran gue dan 1 minggu jga gue mnjbat sbg ceo di perusahaan punya bokap nyokap gue, bokap nyokap yg gak sayang sma gue dan lbih mntingin bisnis dri pda ank2nya, selama ini gue hidup brdua sma ali adik gue orang pling brhrga dlm hdup gue dan gue jga slma ini tinggal dijrman brsama oma gue sjk kecil krna oma tdk tega mningalkan gue dan ali tinggal diindo sendiri karna ksibukan ortu kita yg sering pergi dlm peejlanan bisnis. sore ini gue lgi dduk dkursi balkon kmar gue mengingat kenangan waktu kecil dirumah ini saat keluarga gue msih hangat gk sprti skrang ini yg brantkan

ali calling,,,

"ya ada ap li, loe dmna main dari siang gk plang2
"kak tdi siang gue kecopetan ini lgi cari copet, maafin gue dompet loe ilang
"apa!!!! kok bisa? maslh dompet gk masalah tp loe gk pp kan
"iy gk pp, gue cuma mau ngbarin itu doang, ini gue lgi cari pncopetnya sma tmen gue, yaudah kak gue matiin

tut tut,,,,,

astga kenpa bisa, memang td siang ali ijin mau keluar dan mmbawa dompet gue, klau tau akan sprti ini gue gk akan ngijinin dia pergi bkan krna dmpet gue yg hlang melainkan keselmatanya gue khawatir krna kita orang baru disini dan blum tau tempat atau jaln dan sjak kpn ia pnya tmen disini setau gue dia pamit cuma buat jalan2 gk ktemu sma temenya

08xxxxxxxxxx calling,
nomor siapa ini?

"hallo siapa ini?
"ap ini kevin julio?
"ya, ini siapa?
"saya mila saya menemukan dompet anda tadi di,,,
"oh jdi loe yg nyopet dompet gue
"maksudnya ap y? bkn sya yg nyopet atau ambil dompet loe, asal loe tau, gue yg nemuin dompet loe msih untung gue bilang,,
"alah gk ush bhong, dompet itu tdi di adik gue, dan dia bilang kecopetan ya psti loe lh yg ngmbil bktinya skrang sma loe, awas aj klau dompet gue berkurang
"heh dsar gk tau trimakasih gue tdi nemuin ni dompet tergeletak dijlan, niat gue tuh baik buat ngasih nih dompet sma pmiliknya, gue gk ambil sepersenpun gue cuma buka buat cari tau siapa pmliknya jngn ftnah dong
"maling mana ad yg ngaku
"terserah loe gue tunggu 15 mnit lgi ditman eldeways dekat air mancur bngku yg mnghdap utara klau loe telat smnitpun bilang bye sma dompet loe

tut,,,tut,,

dsar gila tuh cewe 15 mnit hrus smpai emang gue bisa terbang

################

kevin sdah smpai di taman ia mncari keberadaan mila

cantik,,

"heh loe mila yg ambil dmpet gue kan"ucp kevin berdiri di dpan mila
"oh jdi loe yg pnya nih dompet, nih dompet loe dan gue bilang gue gk nyuri nih dompet djlan" ucp mila kesal
"alah mna ad mling ngku
"dasar cwok nyebelin, bukanya trimksih atau ap, klau gue yg nyuri udh gue hbisin tuh isinya dn gk bilang loe
"bilang aj loe mau modus buat knlan sma gue
"what!!!!"ucp mila mmbelakakan mtanya
"iuh jdi cwok PD bgt, yg ad tuemmpppttt"ucp mila terptong krna kevin mntup mlut mila dgn tnganya saat ali mnelfhonya
"hallo kak, gue udh ktmu sma pncopetnya dbntu tmen gue tp sorry dompetloe gk ad ktanya jtuh saat gue ngjar dia
"oh ok, udh ktemu kok dompetnya nnti gue jelasin

tut,,, tut,,,,

"aoww loe gila ggit tngn gue"ringis kevin krna mila menggit tanganya
"loe yg gila loe mau bnuh gue, sesak nfas nih gue, klau gue mati gimna? gue msih muda msih cantik mimpi gue msih bnyk buat gue wujutin

astaga crewet bgt nih cewek

"huh ok ok, gue mnta ma'af soal barusan dan soal dompet jga barusan adik gue udh jlsin
"mkanya jdi orang tuh jngn asal fitnah gue kan udh jelasin klau gue yg nyuri gk bklan gue balikin yg ada gue hbisin tuh uang gue nih cwek baik baik lbih baik gk pny uang dri pda nyuri klau loe diposisi gue gimaemmmpptt"ucp mila brhenti karna kevin yg gemas lngsung mnciumnya yg mmbuat mila kaget karna kevin melumat bibirnya

"apa yg loe lakuin, loe cium gue dsar cowok mesum cwo kurangajar" omel mila mmukul dada kevin bkanya kesakitan kevin mlah tertwa
"mkanya jdi cwek tuh jngn cerewet jdi gmes kn gue liat bibir sexy loe"
"dasar mesuuummmm,,,
"maaf ad ap knp mb ny teriak2" ucp seorang petugas keamanan taman
"ini pak ada orang jhat dia,,,
"maaf sayang buat kmu marah, ucp kevin memeluk mila memotong omongan mila yg mmbuat mila melotot kearah kevin
"ini istri saya pak, dia lgi mrah mklum lgi hamil dan ngidamnya blum saya turuti"ucap kevin mencium pelipis mika yg mmbuat mila melongo mndengar ucpan kevin
"oh bgtu y, mas nya hrus sbar menghdapi istri hamil
"pak saya bukan,,,
"sayang maafin dady ya buat momymu mrah"ucp kevin mengelus perut mila yg mmbuat mila mmndang murka kevin sdang petgas itu pergi
"dasar cowok kurang ajar, mesummm!!!! ucp mila mrah dan pergi stelah mnginjak kaki kevin
"awwwsss"ringis kevin sambil tersemyum mlihat wjah kesal mila

astaga kevin ap yg baru loe lakuin, gue bner2 gila krna tuh cewek

setelahnya kevin pergi untuk mnghmpiri ali tnpa ia sdari ada seorang yg mngawasinya mmndang marah kevin tp berubh saat mlhat kevin mnghmpiri ali dan tmanya

ternyata pemuda itu sdah saling kenal

"ali, loe gkpp kn
"gk pp kok kak, cma tdi kecopetan dan ini kenalin dia jordan temen baru gue yg nlong gue wktu gue tdi berebut dompet sma dia yg jga bntu gue ngjar tuh pncopet tp syang dmpetnya gk ada
"udh gk pp dompetnya ad dgue nnti gue ceritain yg pnting loe gk ppa, dan hay gue kevin
"hay kak kevin gue jordan" ucp jordan berjbat tangan
"mksihnya udh bntuin adik gue, hrusnya gj usah repot gitu, gue rela dompet gue hilang asal ali gk p2
"itu udh kwjban gue kok nlong orang yg kesulitan
"tp ttep aj gue bkal khwatir liat loe berdua ngejar tuh preman, itu bhya
"yg pnting kan kita gk ppa kak
"iy kak, gue tau kok, loe sma aj ky kkak gue klau dger sesuatu yg bhya khwatir gitu mlah jdi heboh sendiri kkak gue" ucp jordn yg mmbua twa kecil

sementara mila yg kesal memutuskan pergi kekaffe dekat tman tsb
1 jm lebih mila dicaffe ia mmtuskan untuk cabut nmun sayang krna tk hti hati ia mnbrak sseorang yg sdang mmbwa minum hngga mnuman itu tumpah keorang tsb
"aduh maaf dek kkak gk sngja"ucp
"hti hti dong kak, bju gue jd kotor kan
"iya sorry, gue bkal tanggung jwab kok, ayo ikut gue"ucp mila mnrik ank tsb yg seusia adiknya
"mau kmna kak" tanya yg tdk djwab mila

"nih gue beliin bju buat loe, sorry ya gra2 gue bju loe ktor dan sorry jga klau ini gk sperti fhasion loe gue cuma beli sprti model kesukaan adik gue
"astga kak, loe narik gue dari caffe dan nyuruh dduk sndri dtman buat nungguin loe gntiin bju buat gue
"iy, hbisnya gue kan gk enak gra2 gue bju loe kotor
"ya gk gni jg kak, yg pnting loe kan udh mnta maaf itu udh ckup kok bgi gue
"udah deh trima aj, udh gue beli juga
"tpi,,
"gue gk nrima pnolakan oke
"huh baiklah
"good boy" ucp mila mngacak ack rmbut ank tsb yg mmbuat ank itu tersenyum
"yaudh gue ketoilet umum dlu"
"oke,, hbis ini ksni lgi gue pngin liat ccoj gk bju plihan gue buat loe
"oke,,

MY CEOBaca cerita ini secara GRATIS!