Chap 1

11.5K 428 25

"Apa kamu senang" tanya seorang namja pada seorang yeoja.

"Hmmm sangat senang, kapan-kapan kita kesini lagi oppa" ucap yeoja tersebut, tetapi raut wajah namja tadi langsung berubah.

'Entahlah baek apa aku bisa selalu bersamamu, aku tidak tau apa yang harus kulakukan, aku tidak ingin jauh darimu' batin namja tersebut.

"Chanyeol oppa...chan oppa" panggil baekhyun berkali-kali.

"Oh? Ada apa baek" tanya chanyeol.

"Oppa kenapa ngelamun, dari tadi aku manggil nama oppa" ucap baekhyun.

"Hehe mian oppa hanya kepikiran sesuatu" ucap chanyeol.
Baekhyun hanya berohria.

"Hmmmm baek apa nanti kalau oppa nggak ada disisimu apa kamu akan mencari oppa" tanya chanyeol.

"Tentu saja, emang nya oppa mau kemana sih" tanya baekhyun.

"Tidak ada, oppa hanya disini kok" ucap chanyeol.

Saat ini baekhyun dan chanyeol berada ditepi sungai han menikmati udara malam yang tersaji disini.

"Baek sebaiknya kita segera pulang, udara dingin tidak baik untuk kita" ucap chanyeol.

"Hmm kajja oppa" ucap baekhyun merangkul lengan chanyeol.

Skip time.
Setelah mengantarkan baekhyun chanyeol segera pulang, karena para saudara nya yang menelfon dirinya.

"Gimana apa sudah kamu katakan" tanya suho pada chanyeol.

"Belum hyung, aku nggak sanggup gimana sakitnya hati baekhyun disaat aku akan meninggalkannya nanti" ucap chanyeol.

"Apa yang harus kita lakukan" tanya kai.

"Kita coba bicara secara pribadi dengannya, kalau mereka ngamuk kalian diam saja, terima saja amukannya kapan lagi kita akan bisa menerima kaya gitu, sebentar lagi kita akan jauh darinya" ucap suho.

"Hmmm kamu benar suho a" ucap kris menyetujui ucapan suho.

Saat ini mereka sedang berada diruang makan bersama dengan kedua orang tua mereka.

"Besok kita berangkat, disana kalian akan berteman dengan anak teman-teman appa" ucap tuan park.

"Besok? Jam berapa appa" pekik chanyeol.

"Jam 11 wae" tanya tuan park.

"Ooooh, hmmm appa aku sudah selesai aku kekamar duluan" ucap chanyeol berjalan menuju kamarnya.

Para saudara nya masuk kekamar chanyeol dan duduk didekat chanyeol.

"Apa yang akan kita lakukan, ini begitu cepat" ucap chanyeol.

"Apa kita bisa bertemu dengan mereka besok" tanya chen.

"Aku tidak yakin, tapi akan kuusahakan" ucap chanyeol.

"Hmmm bagaimana besok pagi kita kerumah mereka" usul sehun.

"Ok ide bagus, baik kita kesana besok" ucap suho.

"Sebaiknya kalian masuk kekamar masing-masing, aku mau tidur" ucap chanyeol.

Skip time

Ucapan mereka tadi malam benar terbukti, disinilah mereka sekarang didepan pintu rumah keluarga byun.

Tok...tok
Suho mengetok pintu tersebut, beberapa detika kemudian pintu terbuka menampakkan sosok dari tuan byun sendiri.

"Aaaah kalian, ada perlu apa pagi-pagi sudah datang" tanya tuan byun.

APOLOGY (PRIVATE)Baca cerita ini secara GRATIS!