Love with Ari Irham 14

2.3K 141 0

Ari terkejut habis-habisan ketika mendengar ucapan dari mulut aisyah. Dalam benaknya sudah tak konsen berpikir jernih lagi. Ngapain coba yoriko si cewe yg dulunya udah buat ari sakit hati sampe mau mati dateng lagi ke kehidupan ari. Ari bener-bener ga habis pikir mengenai kembalinya yoriko, udah bertahun-tahun ari mencoba move on dan apa ini?? Setelah bertahun-tahun tersakiti dia dateng lagi?? Apa tujuannya??

"Ri?? Ri?? Kok lo ngelamun gitu, kenapa??" tanya aisyah seraya menepuk bahu kanan ari.

"Hahh?? Ya??" ari tersadar dari lamunannya sendiri

"Ari lo kenapa lagi sih?? Lo masih disini kan?? Lo dengerin gue ngomong kan tadi??

" de-denger kok..emm ngomong-ngomong, lo ngobrol apa aja sama yoriko??"tanya ari dg keringat dinginnya.

"Duh..padahal ni malem-malem hlo..kok gue gerah bangett sih!!" batin ari sembari menunggu jawaban aisyah.

"Cuma ngobrol biasa sih..gue baru tau kalo dia temen lo, oh ya..dia tu cantik banget ya..heran kalo cewe secantik dia masih jomblo.." jelas aisyah

"Oh ya..paling dia punya gebetan..emm udah ahh..kita pulang aja yuk, emang lo ga gerah apa..ehh maksudnya dingin??"

"Ihh kok pulang sih..yaudah deh, besok lo kan ada perform.." aisyah pun menuruti kemauan ari untuk pulang.

****

Keesokannya,

"Ri..kamu kok belum bangun sih jam segini?? Udah siang loh, bangun kek gitu trus mandi ato apa!!!" teriak mama ari sembari mengetuk pintu kamar ari.

Tak ada sahutan dari ari.

"Ari!!! Bangun dong!! Mama masuk ya!!" mama ari masuk ke kamar ari, didapatinya ari masih tertutupi selimut tebalnya.

"Ya ampun ni anak, udah gede juga jam segini masih molor..ri bangun!! Udah jam 9 tuh!!!" tutur mama ari seraya menarik selimut ari.

"Hmmmm..ari pusing ma!!!" gumam ari lirih

"Pusing??? Kamu sakit?? Muka mu kok pucet gitu sih??" mama ari panik lantaran melihat anaknya berwajah pucat dan menggigil kedinginan.

"Aduhh kamu sakit ya ri..badan kamu panas..duhh gimana ya.." mama ari memegangi dahi ari yg panas.

"Kalo gitu mama ambil kompresan dulu.." ucap mama ari seraya berjalan keluar dari kamar ari.

Belum selesai mama ari mempersiapkan alat kompres tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu, mama ari langsung membuka pintu..dilihatnya gadis cantik yg tak asing, dia michelle,

"Ehh..ada michelle, pagi-pagi udah cantik banget..tumben kesini ada apa??" tanya mama ari sembari menyambut michelle lembut

"Emm..ini tante, michelle tadi disuruh tante levi buat nganterin baju pesenan tante.." michelle menyerahkan baju pesanan mama ari.

"Oh baju ya?? Makasih ya!! Oh iya ngomong-ngomong kamu lagi sibuk ga?? Kalo ga sibuk tante minta tolong sama kamu boleh ga??"

"Minta tolong apa tante?? Michelle ga sibuk kok.." jawab michelle

"Tolong jagain ari ya," ucap mama ari

"Loh, emang ari kenapa tante??"

"Dia panas banget badannya, kayanya dia demam..mau kan??

" ari sakit?? I-iya iya tante..michelle mau kok jagain ari.."ucap michelle dg panik

"Ya udah nih alat kompresnya, tante mau ke apotik beli obat..kebetulan dirumah ga ada orang, jadi takutnya kalo ari ditinggal sendirian kenapa-napa lagi..."

"Iya tante, biar michelle yg jagain ari..lagian ari kan sahabat michelle juga.."

"Yaudah..kamu ke kamar ari aja ya! Dilantai dua!! Kamu masuk aja!! Tante mau otw apotik dulu..tolong ya michelle!!"

"Iya tante.serahin aja sama michelle!!"

*

Michelle segera menuju kamar ari di lantai dua, awalnya michelle sedikit nyasar..tapi untung michelle denger ari ngigo, jadi dg mudah michelle nemuin kamar ari..

Tok tok,
Michelle mengetuk pintu, tak ada sahutan dari ari, michelle langsung masuk ke dalam..dilihatnya ari menggigil dg wajah super pucat yg tengah tepar di kasurnya.

"Ya ampun ri, wajah lo pucat banget..badan lo panas banget lagi.." michelle duduk dipinggir tempat tidur ari.
Michelle mengambil kompres dan meletakkannya ke dahi ari perlahan. Namun handuk kompresnya selalu jatuh lantaran posisi tidur ari yang miring, sehingga michelle kesusahan untuk mengompres ari.
Dalam benak michelle, dia ingin membenarkan posisi tidur ari, perlahan michelle menarik selimut ari, dengan begitu mungkin ari dapat beralih posisi. Namun sayang, segala yg dipikirkannya hancur seketika lantaran tiba-tiba michelle terpeleset sehingga dia jatuh menimpa tubuh ari, lebih tepatnya michelle menindih tubuh ari.

"Haaaaa..." michelle hendak berteriak namun tertahan karena dg cepat dia membungkam mulutnya sendiri.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••



Love With Ari IrhamBaca cerita ini secara GRATIS!